-->

Yoga Untuk Sakit Pinggang

 credit image: www.popsugar.com

Jika Anda mengalami sakit di pinggang dan punggung , berikut adalah urutan yoga santai yang dapat membantu mencegah sakit di daerah tersebut . Melakukan lima pose atau gerakan ini setiap hari akan meringankan dan menyembuhkan ketegangan , Dan Anda akan mengatakan selamat tinggal sakit pinggang dan sakit punggung .

Butterfly

 Berikut pose yang membentang kedua pinggul dan punggung bawah secara bersamaan .

    Duduk di lantai , tekuk kedua lutut dan membawa kaki bersama-sama . Gunakan tangan Anda untuk membuka kaki Anda seperti buku .
    Memperpanjang tulang belakang , menggambar perut dalam . Lemaskan bahu dan perlahan-lahan mulai melipat ke depan , menggambar batang tubuh ke arah kaki Anda .
    Jauhkan tangan Anda pada kaki Anda , menekan siku Anda terhadap lutut bagian dalam, atau memperpanjang lengan Anda di depan Anda untuk mendorong tulang belakang untuk memperpanjang. Tahan Kupu-kupu selama lima napas .



Double Pigeon

 Lebih intens dari gerakan Pigeon biasa  , Double Pigeon adalah salah satu pembuka pinggul yang paling efektif .

    Dari Butterfly, membawa shin kanan Anda di atas kiri sehingga kedua tulang kering sejajar dan lutut kanan Anda di atas pergelangan kaki kiri Anda . Anda akan tahu bahwa Anda melakukannya dengan benar ketika Anda menatap ke bawah , dan melihat bahwa kaki Anda membuat segitiga kecil .
    Tidak apa-apa jika lutut utama Anda mengarah ke atas ke langit-langit - itu hanya berarti pinggul Anda yang ketat , jadi hanya tinggal di mana Anda berada dan bernapas dalam-dalam selama lima napas .

 Seated T

 Pose ini mungkin terlihat santai , tapi itu bahkan lebih intens dari dua Pigeon .

   Dari Double Pigeon menggunakan tangan Anda untuk membantu menggoyangkan kaki Anda dari satu sama lain , menjaga tulang kering Anda dalam satu garis lurus , dan membuat T - bentuk dengan kaki Anda . Lenturkan kaki Anda , bersandar ke depan , lalu tekan telapak tangan Anda ke bagian dalam pergelangan kaki Anda .
    Tahan di sini selama lima napas , melepaskan setiap sesak di bagian pinggul dengan setiap napas .

Extended Twist

 Paha belakang ketat dapat berkontribusi untuk menurunkan nyeri punggung . Diperpanjang Putar akan membuka punggung kaki serta menawarkan twist tulang belakang santai .

    Dari duduk T , menarik kaki kiri di arah pinggul kanan . Membawa tangan kiri Anda ke tepi luar kaki kanan dan meluruskan kaki . Tekan telapak tangan kanan Anda ke lantai di belakang panggul dan memutar ke kanan .
    Duduk setinggi Anda dapat menekan tangan kiri Anda terhadap kaki kanan untuk meningkatkan gerakan memutar . Tetap seperti ini selama lima napas .

Seated Twist

 Pose ini menawarkan twist tulang belakang bahkan lebih dalam .

    Dari diperpanjang Putar mempertahankan memutar ke kanan saat Anda membungkuk lutut kanan dan menempatkan kaki kanan di sebelah kiri lutut kiri .
    Tekuk siku kiri Anda dan tekan dengan kuat terhadap paha kanan luar Anda , meningkatkan gerakan memutar lebih jauh .
    Nikmati pose ini selama lima napas . Kemudian ulangi urutan ini dengan kaki kiri .

source : www.popsugar.com

0 Response to "Yoga Untuk Sakit Pinggang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel