-->

backlink gratis


Backlinks Gratis Berkualitas

Kemarin saya baru saja ketemu pemilik agen paket wisata jepara. Karena saya salah satu freelanch nya saya ingin website yang dia kelola bisa di halaman pertama, Jika ada pengguna internet yang mengetikan kata tentang paket wisata dijepara. Saya jelaskan bagaimana tips atau trik SEO dan

saya buktikan kalau banyak artikel saya dihalaman pertama. Tapi dia malah tetap tidak mau dengar, dia malah bilang dia tahu tentang SEO,teman teman nya bisa bisa menempatkan artikelnya di halaman pertama dengan cara backlinks. Tapi dia sendiri tidak bisa buktikan kalau websitenya bisa di halaman pertama dengan kata kunci " tentang wisata jepara " dari cerita dia saya jadi penasaran apa yang di maksud backlinks, bagaimana cara kerjanya, adakah backlinks yang gratis dan berkualitas di indonesia?


Banyak blogger yang mengatakan konten adalah raja dan backlink adalah ratunya.
backlinks adalah  link yang mengarah pada situs web kita dari situs lain. Dengan kata lain, backlink adalah tautan link yang dapat meningkatkan posisi SERP di Google. Jumlah backlink yang dimiliki situs adalah nilai popularitas situs tersebut. 

Banyak cara untuk melakukan backlinks namun disini saya akan memberikan cara yang paling mudah dan cepat karena otomatis, tidak perlu manual satu satu tinggal submit url website kita. kita sudah punya 493 backlink.
  • Masuk ke link ini
  • Ketikkan URL blog anda pada kolom URL
  • Klik tombol Submit Now
  • Jangan tutup tab browser
  • Tunggu sampai proses linking  selesai.
  • Bergantung pada koneksi internet yang anda pakai. Jika anda menggunakan high speed hanya dibutuhkan 4 menit, dan jika anda menggunakan koneksi dial-up proses linking membutuhkan waktu sekitar 15 menit.

Happy blogging, perbanyak backlink blog untuk mendongkrak posisi blog anda di SERPs dengan cara yang sehat.




0 Response to "backlink gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel