-->

Cara Merampingkan Alexa Rank Dengan Cepat


Cara Merampingkan Alexa Rank Dengan Cepat Dalam Beberapa Hari.

Inilah cara tercepat untuk merampingkan alexa rank blog atau website anda yang saya rangkum dari beberapa blog. Awalnya ada dua orang blogger luar negeri yang minta diajari teknik SEO, tapi begitu saya lihat siteinfo blog dia ternyata alexa rank nya jauh lebih baik dari saya. http://www.alexa.com/siteinfo/funmykemmy.com
Global Rank Global rank icon257,643240,192, Rank in Nigeria Nigeria Flag1,632 , Bounce  Rate 19%
Sedangkan untuk blog punya blogger bule temannya saya satunya http://www.alexa.com/siteinfo/www.naijatatafoblog.blogspot.com 

Global Rank Global rank icon2,262,530  Bounce Rate 27.30% . Menurut saya kedua blog ini nilai bounce ratenya kecil karena setiap atau semua kontennya pendek hanya beberapa kata dan gambar, sehingga hampir di pastikan pengunjung membaca atau melihat semua isi konten tersebut. 


 Lalu bagaimana blog funmykemmy.com bisa ramping alexa rank nya. Setelah saya browsing dengan kata kunci Cara Merampingkan Alexa Rank Dengan Cepat . ternyata blog kita bisa ramping dalam beberapa hari hanya dengan melakukkan beberapa cara di bawah ini. 

1. Memasang Alexa toolbar pada browser anda.

  Cara memasang alexa toolbar di firefox ( di salin dari berguruseo.blogspot.com )


Untuk memasang alexa toolbar di browser firefox sebenarnya tidak jauh beda dengan memasang alexa toolbar di chrome, hanya saja ada beda tempat downloadnya, chrome ada di web store, kalau firefox ada di add-on firefox (sepertinya). Dan berikut cara mudah memasang alexa toolbar.


  1. Buka alexa.com/toolbar, lalu download Alexa Toolbar dengan cara klik Install Alexa Toolbar

    Cara Memasang Alexa Toolbar di Firefox gambar 1

  2. Maka Anda akan dibawa ke halaman baru dimana pada halaman ini Anda diwajibkan untuk mematuhi peraturan penggunaan alexa toolbar, baca peraturannya terlebih dahulu ya, setelah itu klik Accept and Install.

    Cara Memasang Alexa Toolbar di Firefox gambar 2

  3. Tunggu hingga proses download selesai, setelah itu pastinya Anda akan disuruh melakukan restart, patuhi saja, dengan cara klik Restart. Dengan begini terpasang sudah Alexa Toolbar di browser Firefox Anda.

Lalu apa yang harus kita lakukan setelah Instal Alexa Toolbar ? rutin-rutinlah sajalah mengunjungi situs Anda, kalau perlu lakukan reload berulang kali, terbukti dalam 7 Hari saja Alexa Rank saya, bisa langsung ramping dari 20Jt, menjadi 3Jt.an

cara memasang alexa toolbar di chrome ( di salin dari berguruseo.blogspot.com )

Alexa Toolbar ini sifatnya gratis, dan juga tersedia di Chrome Web Store, jadi Anda bisa langsung mencarinya di Store, atau bisa jika tidak menemukan lihat saja di situs Alexa, ini tahapan untuk menginstall alexa toolbar :


  1. Kunjungi alexa.com/toolbar, lalu klik Install Alexa Extension

    Cara Memasang Alexa Toolbar di Chrome gambar 1

  2. Selanjutnya Anda akan dibawa kehalaman baru, atau tepatnya diredirect ke Chrome Market, tidak apa-apa jangan takut, lanjutkan penginstalan Add-On dengan cara klik pada tombol yang ada di pojok kanan atas, lupa saya tulisannya dulu apa (karena itu sudah saya install, jadi tombolnya beruliskan added to chrome), kalau tidak sala Add to Chrome atau apalah, pokoknya klik tombol yang saya beri tanda panah itu.

    Cara Memasang Alexa Toolbar di Chrome gambar 2

  3. Biarkan proses mendownload sampai, selesai, sekarang tinggal Anda klik Accept and Enable, setelahnya Anda akan ditawari alexa untuk mengisi data, biarkan saja, lanjut klik No Thank's, dengan begini Alexa Toolbar sudah terpasang, lihat pada bagian kanan atas browser.

    Cara Memasang Alexa Toolbar di Chrome gambar 3

    Kelebihan dari Extension dari Google Chrome, Anda tidak perlu melakukan restart, karena secara otomatis Extension tersebut akan langsung Aktif. 

2. Rajin Update.

Cara yang kedua adalah rajin update seperti yang di lakukan teman saya.

3. Kata kata singkat dan menarik.

Buatlah kata kata yang menarik dan tidak terlalu panjang atau bertele tele, kalau memang tidak bisa buatlah kata kata yang singkat saja untuk menghidari bounce rate yang tinggi.

4. Lakukan verifikasi blog.

Melakukan Verifikasi Blog di Alexa secara tidak langsung juga akan mempengaruhi cepat atau lambatnya ranking alexa tersebut turun atau menjadi ramping, pasalnya mereka beranggapan bahwa, jika situs tersebut di klaim (verifikasi) itu menandakan blog tersebut ada yang mengurus, dengan begitu Alexa pada blog yang di klaim tersebut juga akan lebih cepat turun ranking alexanya.

Ternyata mudahkan merapingkan alexa rank dengan cepat. Tapi saya sendiri masih tidak memperdulikan blog ini ramping alexa rank nya atau tidak, yang penting saya rajin update, menulis konten konten berkualita dan bermanfaat buat pengunjung blog saya.

0 Response to "Cara Merampingkan Alexa Rank Dengan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel