-->

3 Tools Gratis untuk Membangun Website Dengan Keterampilan Teknis

3 Tools Gratis Yang Dapat Anda Gunakan Untuk Membangun Website Dengan Keterampilan Teknis.

Beberapa hari ini ada beberapa orang yang minta tolong saya untuk diajarkan bagai mana membuat blog atau website serta tools apa saja yang bisa di gunakan dan gratis.

Hari ini saya menemukan sebuah website luar negeri yang menerangkan ada tools yang bisa digunakan untuk membuat sebuah website yang tidak memerlukan keahlian teknis apapun. Berikut 3 Tools yang saya maksud :

1. IM Creator

 Jika Anda ingin membuat sebuah situs web lengkap, dengan beberapa halaman , maka Anda dapat mencoba IM Creator. Ini fitur Drag & Drop Editor yang dapat digunakan untuk membangun unsur-unsur halaman web Anda, dan juga dilengkapi dengan template siap untuk digunakan dan disesuaikan. Rencana dasar gratis, dan Anda dapat menggunakan nama domain Anda sendiri, sehingga pengunjung bahkan tidak akan tahu apa alat yang digunakan untuk membuat website.


credit image : amtrdesigns.com

 

 2. About.me

 Jika Anda hanya perlu sebuah website untuk menampilkan diri Anda (misalnya, sebagai konsultan atau profesional di beberapa daerah), maka About.me dapat melakukan trik. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat halaman sederhana dengan informasi latar belakang Anda, link ke akun sosial media, dan alamat email di mana orang dapat menghubungi Anda. Anda dapat menyesuaikan warna, gambar latar belakang dan sebagainya.

 3. Wix

 Wix adalah pilihan lain yang mencari untuk membangun sebuah website penuh. Mirip dengan IM Creator, dalam arti bahwa ia menawarkan Anda editor visual di mana Anda dapat bergerak dan menyesuaikan keadaan, sampai halaman web terlihat seperti apa yang Anda inginkan. Versi dasar gratis dan ada premium rencana jika Anda mencari lebih banyak fitur canggih.

sumber : www.dailyblogtips.com

0 Response to "3 Tools Gratis untuk Membangun Website Dengan Keterampilan Teknis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel