-->

Kontes SEO penipu


Sedih, Marah, Kecewa bercampur aduk jika kontes SEO yang kita ikuti ternyata scam atau penipu.Bertahun tahun belajar, beberapa menit membuat posting, berhari hari bahkan bulan menunggu pengumuman pemenang tapi ternyata penyelenggara kontes PENIPU. sebelum ada mengikuti kontes SEO sebaiknya anda mengetahui dulu ciri ciri kontes SEO scam. Masa kontes SEO di perpanjang ( menurut saya ini masih wajar). Ada kalimat atau kata kata Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kontes.




 Jika anda master SEO atau peserta kontes SEO, artikel yang anda lombakan berada di halaman pertama tapi anda di tipu atau merasa ditipu oleh penyelenggara kontes anda bisa melakukan cara yang akan saya lakukan jika saya ditipu penyelenggara kontes SEO.

#1. Saya tidak akan menghapus link atau artikel yang saya lombakan
Karena menghapus konten isi berakibat jelek pada kesehatan blog kita.

#2. Saya akan mengedit judul dan isi artikel dengan menambahkan kata PENIPU
Jika kita menghapus konten kita penyelanggar kontes akan sangat di untungkan. situs nya menjadi terkenal karena usaha kita sementara blog atau situs kita bertambah sampahnya. pengalaman seorang peserta kontes SEO yang tertipu,begitu dia edit judul dan kontennya dia di telepon pihak penyelenggara kontes dan pihak penyelenggara membayar sejumlah uang sesuai ketentuan kontes. ( ya iya lah perusahaan mana yang mau jika pengguna internet mencari informasi tentang perusahaannya tapi yang muncul dihalaman pertama malah informasi bahwa perusahaan yang dia kelola itu penipu).

#3. Hapus backlink yang menuju ke situs penyelenggara kontes.
Hampir di pastikan kalau setiap penyelenggara kontes mewajibkan peserta kontes untuk membuat dua bahkan lebih ke situs nya. kalau tidak dihapus berarti sama saja kita mendukung penipuan, untuk menaikan traffik situs mereka saja mereka menipu jangan jangan mereka juga nantinya menipu konsumen mereka.

#4. Berbagi ke sosial media dan forum
Setelah judul dan konten di edit bagikan ke sosial media dan forum, kapok kapok deh tuh penyelanggara.

#5. Komentar di blog yang membahas penipuan.
Cari blog atau website yang membahas tentang penipuan, cari yang ada di halaman pertama. Buat komentar kalau perusahaan atau penyelanggara kontes....adalah penipu.

Semoga artikel ini bermanfaat buat anda peserta kontes seo yang sedang galau, apakah kontes yang di ikuti penipu atau tidak.

0 Response to "Kontes SEO penipu "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel