-->

Mitos Tentang Alexa


Mitos Terlengkap Tentang Alexa.

Berikut beberapa mitos tentang alexa yang saya kumpulkan dari beberapa sumber, dan pernyataan Greg Orelind seorang author di blog Alexa. Seperti penyataan saya di artkel sebelumnya Cara Merampingkan Alexa Rank Dengan Cepat . saya tidak peduli blog saya ini alexanya gedut atau ramping yang penting saya rajin update, artikel saya bisa dihalaman pertama dan bermanfaat buat pengunjung blog saya.

Mitos Tentang Alexa Rank

1. Menginstall alexa toolbar bisa merampingkan alexa rank

Pernyataan ini salah, alexa toolbar hanya untuk mempermudah pemilik blog untuk melihat posisi atau peringkat blog nya.

2. Mengklaim atau verifikasi blog dapat dapat merampingkan alexa rank

Mengklain blog atau situs adalah layanan gratis alexa.com dan tidak berpengaruh pada peringkat alexa rank.

mitos tentang alexa

3. Memasang widget alexa dapat merampingkan alexa rank

Penyataan ini juga salah, memasang widget hanya menampilkan data peringkat blog anda, supaya pengunjung tahu berapa peringkat alexa rank blog anda.

4. Jika lalu lintas blog naik, maka alexa rank akan ramping

Alexa rank di update secara berkala tiap hari, jadi pernyataan diatas bisa saja benar.lagian ngapain pakai alexa. asal kita rajin update blog kita akan bagus di mata google dan pengunjung. misal saya punya satu konten yang berada di page one atau halaman pertama paling atas, kalau blog tersebut kontennya cuma satu pasti pengunjung akan langsung "close" tapi jika konten kita banyak, menarik dan bermanfaat pasti pengunjung betah bisa jadi semua isi blog kita dibacanya.

Masih percaya sama alexa rank? sudahlah rajin rajin saja update buat konten yang menarik dan bermanfaat buat pengunjung, meski alexa rank gendut tapi banyak konten atau blog saya yang di halaman pertama. dan sudah menghasilkan ratusan dollar dari google adsense.

0 Response to "Mitos Tentang Alexa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel