-->

Pemandu Karaoke Dihimbau Berpenampilan Sopan


JEPARA – Langkah pemerintah kabupaten Jepara untuk mengembalikan lagi citra baik tempat wisata Pantai Mororejo Pungkruk yang selama ini terkesan negatif terus ditempuh . Salah satu langkah yang diambil diantaranya dengan menertibkan para Pemandu Karaoke ( PK ) di tempat karaoke Pungkruk . Karena dalam berpakaian para PK terkesan terlalu sexy dan minim .
Kepala Satpol PP Kabupaten Jepara Trisno Santosa mengatakan, wisata kuliner sekarang sudah beralih fungsi sebagai wisata karaoke , diperparah lagi dengan pakaian PK yang seronok , untuk itu pihaknya melakukan razia pada Sabtu ((15/11) malam . ” Kami berharap wisata kuliner Pungkruk ini bisa kembali lagi citra baiknya , makanya Semalam kami lakukan penertiban di Pungkruk , .hasilnya puluhan PK ini kami tertibkan ‘, ujarnya .
30 an wanita berpakaian sexy yang ditertibkan itu kemudian digiring ke kantor Satpol PP Jepara untuk didata dan diberikan pengarahan . Hal ini dilakukan agar nantinya masyarakat yang ingin menikmati kuliner di Pungkruk tidak terganggu dengan penampilan PK yang seronok . ” Karaoke di pungkruk kami izinkan, tapi tolong untuk para PK nya lebih sopan ,kalo masih ada yang kedapatan memakai pakainya minim kami tidak segan- segan untuk menutup usaha karaoke tersebut serta yang bersangkutan akan kami kenai perda tipiring ,’ papar Trisno .
Basuki selaku Ketua Paguyuban Pungkruk (Papeku) mengatakan,dengan adanya penertiban dari Satpol PP ini pihaknya berharap para rekan pemandu karaoke ini bisa lebih bisa mentaati peraturan yang berlaku dan berpenampilan lebih baik terutama dalam hal berpakainnya. ” Sering kami ingatkan sebelumnya , tapi mereka kira ini rekayasa dari paguyuban belaka , padahal setiap Senin malam selalu kita rapatkan bersama dan selalu saya ingatkan untuk berpakian sopan , ungkap Basuki .

sumber :  www.jeparahariini.com

0 Response to "Pemandu Karaoke Dihimbau Berpenampilan Sopan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel