-->

Penghasilan Google Adsense Terbesar


Penghasilan Google Adsense Terbesar.

Kaget begitu lihat penghasilan google adsense tadi malam, karena itu lah penghasilan google adsense terbesar. Tiap hari nya biasanya cuma USD $2 tapi tadi malam jam 23:00 penghasilan google adsense saya mencapa USD $11,00 (sayang nya saya tidak bisa melampirakn bukti screenshot, karena tablet saya tidak ada aplikasi screenshotnya.)



   Awalnya saya buat status di group facebook komunitas blogger indonesia yang isinya " teman teman minta tolong dong cek, buka google dan ketik kata kunci " Master SEO " apa benar posisi blog saya ini di halaman ke dua ? " Banyak yang komentar ada yang bilang betul di halaman ke dua baris ke delapan, ada yang bilang di halaman ke 4 baris pertama, bahkan ada yang bilang tidak ada. jadi bingung mana yang bener. Langsung saya inbox teman facebook saya Funmy Kemmy pemilik www.funmykemmy.com dengan bahasa inggris ala orang desa seperti saya yang cuma lulusan SMP. " Hii...funmy please cek or open google and write " master seo " how, me blog in page two? " dia jawab " i have seen it " saya pun balas komen teman teman di status saya. Sambil menunggu komentar selanjut nya saya cek penghasilan google adsense siapa tahu bertambah.

   Di sinilah saya senang, kaget, dan deg dig dug takun akun kena banned earning yang biasanya cuma $2 perhari tiba tiba malam itu jadi $11. tapi beberapa menit kemudia saya reload earning jadi $5,20. dan pagi ini saya cek earning kembali berubah jadi US$3,90.



Saya mulai menduga duga beberapa kemungkinan terjadinya semua in :
  • Apa ada yang salah sama sistem di google adsense atau aplikasi operamini di tablet saya. ( masih belum ketemu apakah ini penyebabnya atau bukan)
  • Apakah ada karena ada klik dari luar negeri. saya cek ternyata buka karena semua klik berasal dari indonesia seperti gambar di bawah ini.

  • Apakah ada yang jail berkali kali klik iklan supaya akun saya kena banned? Mungkin saja Tapi nyata nya akun dan website saya ini masih aman. dan ini merupakan pelajaran buat publisher google adsense yang suka exchanger click. bahwa google tidak akan menghitung klik berkali kali dari satu IP yang sama. 
Tapi ya sudah lah yang jelas penghasilan google adsense saya terus bertambah dan mudah mudahan semua rencana saya tercapai satu persatu.

1. Penghasilan bulan depan buat beli domain lagi, bayar hutang, beli handphone
2. Penghasilan bulan depannya lagi beli domain, renovasi rumah.
3. Penghasilan bulan selanjutnya buat beli domain, beli kendaraan motor atau mobil, umroh dan lain lain.

0 Response to "Penghasilan Google Adsense Terbesar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel