-->

vcc.co.id penipu

vcc.co.id penipu itu lah kata yang banyak dicari dan saya lihat saat saya hendak cek posisi artikel saya. yang saya ikutkan di kontes SEO yang diselenggarakan provider vcc asal indonesia tersebut. Kaget memang, masa sih saya berusaha sebisa mungkin mengoptimalkan artikel saya supaya dihalaman pertama yang artinya membantu trafik website vcc.co.id supaya dihalaman pertama dengan kata kunci vvc murah, jual vcc, vcc paypal dan ternyata vcc.co.id penipu?


Benarkah vcc.co.id penipu?

Saya tidak menemukan website yang membahas atau membuktikan kalau vcc.co.id penipu, bahkan polisionline.com menyatakan kalau vcc.co.id toko online terpercaya 100%. Tapi sebagai peserta kontes saya merasa tertipu atau lebih tepatnya kecewa, kontes ini dua kali diundur atau diperpanjang waktu pelaksanaannya. Tapi saya memakluminya karena merekalah yang punya uang dan berhak menentukan mau diapakan uangnya. kekecewaan lainnya adalah saat saya inbox ke akun facebook nya tidak pernah dibalas, saya telphone ke Phone 031 313 666 85 juga tidak di angkat. Menurut saya bagaimana mungkin vcc.co.id bisa memberikan pelayanan yang baik pada calon pelanggannya jika respon dari peserta kontes saja lambat bahkan tidak ada? Mudah mudahan saja vcc.co.id bukan penipu. saya takut kalau vcc.co.id itu ternyata penipu yang berarti saya membantu penipu.


0 Response to "vcc.co.id penipu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel