-->

sosial media untuk bisnis

Social Media Optimization atau SEO Sosial Media.

Melanjutkan artikel saya sebelumnya  dimana saya melamar kerjaan sebagai staff SEO website dan SEO sosial media. untuk SEO website saya sudah mengerti dan sudah mampu melakukannya tapi apa dan bagaimana SEO sosial media baru kali ini saya akan mempelajari dan mempraktikannya. Sebelum kita belajar dan mempraktikannya terlebih dahulu mari kita ketahui apa itu SEO dan SMO.  Hanya satu huruf yang berbeda dari SEO ( Search Engine Optimization ) dan Social Media Optimization ( SMO ) tapi itu mengubah cara kita berpikir tentang SEO . Mari kita mulai dengan memahami apa itu SEO. SEO atau Search Engine Optimization adalah cara bagaimana agar blog atau website kita bisa dihalaman pertama mesin pencarian google.


Jika SEO berfokus pada relevansi, Social Media Optimization ( SMO ) berfokus pada kemudahan berbagi konten Anda di berbagai platform jejaring sosial , dan aksesibilitas


Memasang Widget Social Media

Website website besar atau terkenal biasanya memasang wigdet sosial media di website nya untuk mempermudah pengunjung mereka berbagi artikel yang dibaca.

Rajin Membuat Komentar di Group Sosial Media

Rajin rajinlah membuat komentar di group sosial, tidak harus mencatumkan link website kita. Komentar kita yang bermutu bisa membuat orang lain penasaran dan ingin tahu siapa kita dan seperti apa website kita.

Beberapa Akun Sosial Media Yang Mesti Anda Miliki

Yang paling populer adalah facebook dan twitter tapi jika anda mau anda juga bisa menggunakan linkedln, pinterest dan google+ , saya sarankan semua sosial media menggunakan @mail atau @mail yang sama. Setting agar setiap pemberitahuan terkirim ke @mail anda, jadi anda tidak perlu melihat satu satu akun sosial anda. anda cukup melihatnya dari inbox @mail anda.

Dengan menggabungkan SEO dan SMO bisnis anda akan lebih cepat maju dan sukses di depan mata.

0 Response to "sosial media untuk bisnis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel