-->

cara meningkatkan penghasilan google adsense

8 Trik Yang Saya Lakukan Untuk Meningkatakan Penghasilan Google Adsense Dalam 30 Hari.

Saya sudah mengenal google adsense sejak 2005, penghasilan saya waktu itu US$15 perbulan. bertahun tahun saya mencoba berbagai macam cara dan akhirnya saya bisa menghasilkan US$1.000 perbulan. penghasilan terus bertambah hingga US$3.000 perbulan ( dari semua blog saya ) akhirnya saya memutuskan untuk memakai cara itu di semua blog saya. di ini saya akan berbagi trik dan tips saya meningkatkan penghasilan google adsense.

1. Saya memilik blog besar atau inti yang banyak pengunjungnya.

Blog original konten dan sering di update bisa banayk pengunjungnya.

2. Saya memiliki banyak blog

Seperti kebayakan webmaster lakukan, saya memiliki banyak blog yang tersebar di seluruh web. pengunjungnya sedikit lumayanlah kadang kadanng juga menghasilkan.

3. Memasang ukuran iklan yang besar 

Pasanglah iklan ukuran 336 × 280 persegi panjang besar, 300 × 250 persegi panjang, 120 × 600 skyscraper besar atau 728 × 90 leaderboard.

Setiap kali saya mencoba menggunakan unit yang lebih kecil hasilnya mengecewakan. Bahkan jika saya diposisikan secara agresif RKPT terlalu rendah.

Semua empat unit yang disebutkan di atas dapat menghasilkan hasil yang baik, tapi yang terbaik melakukan adalah jauh 336 × 280 persegi panjang besar, dan itu adalah yang saya digunakan untuk meningkatkan penghasilan saya.

4. Meletakan Iklan di atas  judul postingan

Percobaan pertama saya adalah untuk menempatkan 336 × 280 persegi panjang besar antara pos dan bagian komentar blog saya. Hasilnya OK. Saya kemudian memutuskan untuk mencoba menempatkan mereka di bawah judul posting selama satu minggu, dan RKPT meroket. Bahkan saya masih harus mencari kombinasi penempatan / unit yang akan mengalahkan menempatkan unit 336 × 280 di bawah judul posting.

 5. Aku Berfokus pada Lalu Lintas Organik

Perhatian utama saya dengan menambahkan unit AdSense besar tepat di bawah judul posting saya adalah bahwa beberapa pembaca setia bisa terganggu dengan itu. Pada saat yang sama saya tahu bahwa pembaca setia menjadi buta iklan cukup cepat, dan bahwa sebagian besar uang saya akan datang dari pengunjung organik (yaitu, orang-orang datang melalui mesin pencari untuk posting saya).

Untuk mengatasi masalah ini saya memutuskan untuk menampilkan persegi panjang besar hanya pada posting lama dari tujuh hari (menggunakan plugin Mengapa Kerja WordPress). Ini bekerja seperti pesona, sebagai pembaca setia bahkan tidak melihat unit iklan ketika mereka browsing melalui posting terbaru saya, dan pengunjung organik hampir selalu melihat iklan karena mereka biasanya mendarat di posting lama dari tujuh hari.

6. Saya mulai menggunakan AdSense for Search

Saya tidak yakin berapa banyak uang yang akan saya dapat membuat dengan AdSense for Search, tapi aku tidak senang dengan hasil pencarian yang disediakan oleh Wordpress, jadi saya memutuskan untuk mencobanya pula.

Dengan cara ini saya mendapatkan sekitar $ 60 per bulan. Tidak banyak, tetapi jika Anda jumlah itu lebih dari satu tahun kita berbicara tentang $ 720. Di atas itu hasil pencarian adalah sebagai relevan karena Anda akan mendapatkan, sehingga merupakan situasi menang menang.

 7. Saya mulai menggunakan AdSense untuk Feed

Produk AdSense lain saya memutuskan untuk mencoba adalah AdSense for Feeds satu. Aku memilih untuk menampilkan iklan di bawah item feed saya (Anda juga dapat menempatkan mereka di atas, tetapi ini akan terlalu mengganggu menurut saya). Hasil sini yang cukup baik, baik dari segi RKPT dan pendapatan.

 8. Saya diuji dengan Warna Berbeda dan Font

Jika Anda diaktifkan baik gambar dan teks iklan di unit Anda, Anda harus dapat menyesuaikan warna dan font. Saya melakukan beberapa pengujian dengan kedua faktor ini, dan itu membantu untuk meningkatkan angka. Tidak ada yang dramatis, tapi itu pasti layak waktu saya.
Artikel ini bersumber dari problogger.net dan di gabungkan dengan pengalaman saya.

0 Response to "cara meningkatkan penghasilan google adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel