-->

Cara Meningkatkan Pendapatan Dalam Bisnis


Cara Meningkatkan Pendapatan Dalam Bisnis Dengan Memanfaatkan Sosial Media.

Bulan lalu saya iseng iseng cari lowongan SEO Webmaster. Dan saya mendapatkan sebuah perusahaan yang sedang membutuhkan staff SEO di informasi lowongan tersebut tercatat lowongan di tutup tanggal 9 oktober 2014 sedang hari itu tanggal 14 okteber 2014. Lagi lagi saya iseng mengirimkan @mail ke perusahaan tersebut isi @mail saya sangat sederhana title @mail lowongan sudah tutup atau masih? isi @mail cuma pamer album screenshot di facebook saya. besoknya perusahaan membalas @mail saya dan meminta saya mengirimkan lamaran. karena saya tahu syarat untuk menjadi staf seo di perusahaan tersebut harus menguasai bahasa inggris, berpengalaman dalam e-commerce , menguasai Adobe Photoshop / corel draw (diutamakan). saya pun membalas @mail nya dan menjelaskan kalau saya cuma lulusan SMP, tidak bisa bahasa inggris dan adobe photoshop dan tidak mengerti e-commerce. saya cuma bisa cuma bisa menempatkan artikel atau blog saya di halaman pertama google.

credit image : flickr.com
Hari ini 3 November 2014 perusahaan kembali mengirimkan @mail dan mengatakan memang untuk seo website dan SOSIAL MEDIA yang kami butuhkan apakah mas khoirin bisa full time? Saya balas @mailnya bagaimana kalau untuk sementara freelance dulu, saya rasa pekerjaan ini bisa saya kerjakan dari jarak jauh. Dan hari ini juga saya belajar apa SEO sosial media, bagaimana mengoptimalkan SEO sosial media untuk meningkatkan pendapatan bisnis kita. baca caranya di sini.


0 Response to "Cara Meningkatkan Pendapatan Dalam Bisnis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel