-->

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog


 Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

Banyak orang yang memiliki akun sosial media, seperti facebook, twitter dan yang lainnya tapi hanya ada beberapa orang saja yang punya blog atau website. Dan tidak semua orang yang memiliki blog mau atau bisa menghasilkan uang dari blog atau website nya. Jika anda mempunyai blog dan ingin mendapatkan uang dari blog anda, anda bisa melakukan hal hal berikut ini.

image source : flickr.com

Google AdSense

Blogger mana yang tidak tahu Google AdSense banyak para blogger yang ingin bergabung dan merasakan uang dari google adsense. untuk bisa bergabung anda harus punya blog yang banyak pengunjungnya. Setelah anda bergabung anda bisa memasang script yang di berikan google adsense di blog anda.

Menjual Space Banner

Meskipun Anda bisa mendapatkan dari Google AdSense, Anda juga dapat menambah penghasilan mereka dengan menjual ruang iklan. Berikut adalah contoh.


Bergabung Program Afiliasi

Ada banyak program afiliasi Anda dapat bergabung. Amazon.com Associates adalah salah satu yang paling populer dan mudah untuk bergabung. Ini mencakup berbagai macam produk, sehingga Anda dapat menentukan apa jenis produk yang ingin Anda iklankan. 


 Jual Diri

He...he..he...maksudnya menjual jasa Anda. Anda bisa memamerkan karya atau kemampuan anda di blog yang anda miliki dan menawarakan jasa pada pengunjung blog anda.

Jangan hanya menggunakan blog untuk bersenang senang, menulis pengalaman perjalanan atau wisata dan lain lain tapi jadikan blog anda sebagai penghasilan anda.

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel