-->

Google Adsense Blogger


Aktifkan AdSense di blog Anda.

Anda dapat menghasilkan uang dengan blog Anda dengan mengaktifkan AdSense . AdSense adalah program periklanan bertarget konten Google . Jika Anda menggunakan AdSense , iklan yang relevan secara otomatis akan ditampilkan berdasarkan apa posting Anda  . Misalnya, jika Anda blog tentang fashion , Anda mungkin melihat iklan " Fahion atau pakaian " di samping posting Anda . Jika Anda blog tentang Handphone, Anda mungkin melihat iklan " Handphone "

Langkah langkag yang harus anda lakukan. 

  • Klik pada tab Penghasilan dari menu drop-down pada dashboard Anda .
  • Anda kemudian akan melihat halaman ikhtisar AdSense . Jika Anda belum mendaftar untuk AdSense belum, klik Daftar ke AdSense .
  • "Jika Mendaftar untuk tombol AdSense berwarna abu-abu dan Anda melihat pesan yang mengatakan " Blog Anda saat ini tidak memenuhi syarat untuk AdSense , " itu berarti blog anda belum memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan AdSense . Untuk menggunakan Adsense , blog harus memenuhi standar kualitas dan konten tertentu . Tinjau AdSense kelayakan checklist untuk memastikan blog Anda memenuhi pedoman untuk menggunakan AdSense . Terus blogging dan periksa kembali sering untuk melihat apakah blog Anda telah menjadi layak untuk menggunakan Adsense ."
 
  • Pilih apakah Anda ingin AdSense di Akun Google saat ini Anda masuk ,atau jika Anda ingin membuat Akun Google baru
  • Melengkapi formulir aplikasi , meninjau informasi yang Anda berikan , dan kemudian menyetujui syarat dan kondisi.

Iklan tidak akan muncul di blog Anda sampai aplikasi Anda telah disetujui . Setelah Anda menerima konfirmasi bahwa aplikasi Anda telah disetujui , Anda dapat mengontrol cara iklan muncul di blog Anda melalui pengaturan pada tab penghasilan kapan saja . Terserah Anda apakah atau tidak untuk menampilkan iklan , dan di mana di blog Anda untuk menampilkan iklan tersebut ( sidebar dan posting , hanya sidebar , atau hanya posting) jika Anda menggunakan template Tradisional . Tampilan Dinamis pengguna dapat melewatkan langkah ini , seperti yang telah kita dioptimalkan penempatan iklan untuk Tampilan Dinamis template.

Selamat berjuang semoga bisa menikmati penghasilan dari google adsense seperti saya.

0 Response to "Google Adsense Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel