-->

cara meningkatkan trafik blog


Berikut daftar link yang berguna dan menarik yang saya temukan saat browsing web selama beberapa minggu. Jika Anda ingin trafik blog anda naik terus untuk mempelajari lebih lanjut tentang promosi dan SEO, silahkan lihat tautan di bawah.

 1. 100 Cara untuk memperbaiki kesalahan blogging ini dan membangun sebuah blog yang sukses

Artikel yang sangat berguna dari BloggingFever . Ini daftar 100 kesalahan blogging yang harus  anda hindari, dan saya yakin anda pernah melakukannya.

2. Pengunjung sepi ? Berikut adalah Strategi Mudah Mendapatkan Anda Pertama 1000 Pengunjung.
  
 Jika Anda sedang berjuang untuk mendapatkan pengunjung ke situs Anda, posting ini akan membantu. Tujuannya adalah untuk mengajarkan Anda bagaimana untuk menarik pertama Anda 1000 pengunjung. 1000 pertama tentu yang paling sulit

 credit image: www.careerealism.com


Saya sering mendengar ada beberapa teman blogger yang katanya bingung mau nulis apa? belum ada atau kehabisan ide.  artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda.

 SEO atau Search Engine Optimation adalah cara bagaimana mengoptimalkan konten agar bisa di halaman  pertama mesin pencarian google. Ketika kata kunci yang dicari pada mesin pencari, algoritma yang mengambil lebih dari 200 faktor menjadi pertimbangan digunakan untuk query database untuk menemukan hasil terbaik. Algoritma ini terus-menerus diuji dan ditingkatkan sehingga hasil terbaik dapat muncul pada halaman hasil mesin pencari. Dalam beberapa tahun terakhir, Google telah menciptakan pembaruan untuk melawan spam dan melayani halaman web terbaik. Beberapa hal yang update ini berfokus pada duplikat konten, link berbayar dan menggunakan teknik topi hitam.

 

0 Response to "cara meningkatkan trafik blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel