-->

4 Tips untuk Memaksimalkan Penghasilan Iklan dari Website Anda


 Iklan adalah metode terbaik untuk mendapatkan uang dari blog atau website. Dengan memasang beberapa iklan di sebuah situs caranya pun sangat mudah. Sangat mudah karena Anda hanya perlu copy dan paste beberapa kode dan Anda ditetapkan. Apa bila blog atau website anda sudah besar atau terkenal penghasilan anda pun kan besar.

    Meskipun mudah, saya sering mendengar teman teman blogger dan webmaster mengeluh bahwa mereka tidak bisa mendapatkan uang sebanyak yang mereka inginkan dengan iklan di situs mereka. Kadang-kadang ini adalah masalah dengan situs itu sendiri. Misalnya, jika jumlah visiors bulanan terlalu rendah tidak ada yang bisa dilakukan untuk meningkatkan pendapatan. Banyak kali, namun, situs mendapatkan jumlah yang layak lalu lintas, sehingga pendapatan yang rendah karena setup iklan tidak dioptimalkan.

Jika Anda berada dalam situasi ini, di bawah ini Anda akan menemukan 4 tips yang akan membantu untuk memaksimalkan penghasilan iklan Anda:



 1. Percobaan dengan iklan dalam teks

Kebanyakan blogger dan pemilik situs web bergantung secara eksklusif pada iklan AdSense atau banner ketika datang ke iklan. Salah satu jenis iklan yang melengkapi mereka cukup baik diiklankan dalam teks. Dalam teks iklan yang ditempatkan langsung dalam teks dari situs Anda (misalnya dalam artikel atau posting blog), dan itu Keuntungan utama adalah kenyataan bahwa itu kontekstual dan terintegrasi dengan konten Anda. Hal ini akan membantu untuk meningkatkan penghasilan Anda karena pengguna yang mungkin tidak melihat iklan AdSense Anda akan melihat iklan dalam teks, dan sebaliknya.

Jika Anda ingin memasang iklan teks, silahkan pilih Infolinks. Menurut pemilik sumber artikel ini yang sudah saya edit dan saya gabungkan dari pengalaman saya meningkatkan penghasilan google adsense seperti gambar di atas 
saya sendiri belum pernah mencobanya www.dailyblogtips.com  .

2. Pasang iklan di semua tempat

Menghasilkan uang melalui iklan adalah permainan angka. Semakin banyak iklan yang anda pasang semakin besar pula kemungkinan anda mendapatkan uang. tentunya harus mengikuti peraturan. Jika Anda ingin memaksimalkan penghasilan Anda, Anda perlu memastikan bahwa Anda menampilkan iklan di semua halaman situs Anda. Misalnya, saya telah melihat blog yang hanya menampilkan iklan pada halaman single post, meninggalkan homepage, kategori dan halaman arsip. Pemilik situs seperti meninggalkan uang di meja atau mensia sia kan kesempatan karena tidak menempatkan iklannya di halaman tersebut.



3. Menjual slot iklan banner Anda sendiri

Menawarkan slot iklan banner adalah ide yang baik, karena pembayaran di lakukan di awal beberapa perusahaan lebih memilih untuk bekerja sama secara langsung dengan pemilik situs, karena hal ini memberi mereka lebih banyak fleksibilitas ketika datang ke jenis spanduk dan positioning. Jika nanti situs saya ini sudah benar benar besar saya akan menjual slot iklan banner.


4.  Test, Test dan Test

Ada begitu banyak cara yang bisa anda lakukan, saya juga sudah melakukan. Misalnya, Anda harus menampilkan banner di atas atau di bawah isi posting | Jika Anda menyelaraskan spanduk ke kiri atau ke kanan | Jika Anda menggunakan putih atau latar belakang gelap pada banner | Anda perlu tahu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan , dan satu-satunya cara untuk menemukan mereka adalah untuk menguji. Salah satu alat yang bagus yang dapat Anda gunakan untuk tujuan ini adalah Optimizely. Ini akan memandu Anda melalui proses dan menyediakan semua laporan yang Anda butuhkan.



0 Response to "4 Tips untuk Memaksimalkan Penghasilan Iklan dari Website Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel