-->

Paket Internet Termurah


Buktikan Paket Internet Terbaik Dan Termurah Dari Mentari.

Selama ini saya menggunakan kartu three dengan alasan koneksi internetnya cepat stabil dan harganya murah, namun saya ingin mencari paket internet termurah yang lebih murah dari three. saat saya mencari informasi browsing di internet saya melihat sebuah website yang mengatakan bahwa paket internet termurah dari semua operator adalah Mentari. Tanpa buang waktu saya langsung ke konter penjual kartu perdana, sesuai petunjuk website tersebut jika di hitung hitung maka yang paling murah adalah Paket Mentari 3GB per 3 bulan. Berapa harganya, di tempat saya membeli kartu perdana kartu tersebut di jual dengan harga Rp. 30.000,- isi pulsa Rp. 3000 dan kuota 3GB.


Jika dindingkan dengan tree, mentari memang lebih murah untuk paket internet tree 2GB Harga Rp. 25.000 bahkan ada yang menjual lebih dari itu karena beda konter atau beda daerah biasanya harganya juga beda. Bagaimana untuk kecepatan, kalau menurut saya tree jauh lebih baik. tapi karena saya menggunakan internet bukan untuk download atau streaming sementara saya pindah ke lain hati dulu. coba paket internet termurahnya indosat.

0 Response to "Paket Internet Termurah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel