-->

Manfaat RSS Feed


Manfaat nyata dan dahsyat RSS Feed

 baru saya sadari sekarang. dulu saya pernah membuat pernyataan kalau memasang RSS Feed situs situs besar yang selalu update setiap waktu itu sangat bermanfaat buat kita. Tapi pernyataan itu keluar begitu saja atas dasar perkiraan saya, karena tidak bisa membuktikan atau melihat hasilnya widget RSS Feed saya lepas saya pikir ini hanya menguntungkan situs yang saya pasang atau saya jadikan RSS Feed. Tapi sekarang saya melihat manfaat nyata dan dahsyat dari RSS Feed awalnya saya sedang melihat posisi artikel yang saya ikut sertakan dalam kontes SEO. Artikel saya sih di halaman pertama, tapi saya ingin tahu siapa saja di halaman kedua dan seterusnya. pas pada halaman ketiga saya melihat ada salah satu blog saya yang menggunakan akun lain prudentialkasihnurlaila.blogspot.com
Saya yakin betul kalau saya tidak pernah menulis artiket tentang kontes SEO di blog tersebut. Tapi kenapa blog sebut bisa di halaman ke tiga dengan kata kunci yang di lombakan oleh penyenggara kontes.

Langsung saja saya lihat blog tersebut, apa yang bisa membuat blog tersebut terindex dengan kata kunci yang di lombakan penyelengara kontes SEO. Dan ternyata saya memasang widget RSS Feed di blog tersebut. Pengalaman baru yang berharga buat saya dan saya melihat sedikit sekali teman teman blogger yang melakukan itu. Salam sukses dan salam SEO ~~~Semoga bermanfaat ~~~


0 Response to "Manfaat RSS Feed"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel