-->

Bentuk lengan agar terlihat padat

Memiliki lengan yang bergelembir akan membuat percaya diri menjadi berkurang, sehingga baju tank top kesayangan tak lagi dapat di nikmati. Kali ini Reps hadirkan latihan lengan agar terlihat lebih padat dan berisi.

Dumbbell Press & Squat.

 Berdiri tegak pandangan lurus kedepan, kaki dibuka sedikit lebih lebar dari bahu dengan ujung kaki mengarah keluar. Peganglah dua buah dumbell dan posisi telapak tangan menghadap keluar. Tekuk lutut sampai paha berada sejajar dengan lantai dan pada saat bersamaan dorong kedua tangan keatas sambil membuang napas melalui mulut. Tahan beberapa saat lalu kembali pada posisi awal. Lakukan 2 set dengan 10 hingga 15 repetisi.


Bicep Curl & Lunges.

Mari berdiri tegak, pandangan lurus kedepan dan peganglah kedua dumbell. Langkahkan satu kaki kedepan sejauh mungkin, kemudian lakukan gerakan lunges sehingga lutut kaki yang berada di depan anda tertekuk. Lalu pada saat bersamaan angkat tangan kea rah bahu sambil membuang napas melalui mulut. Dorong kembali pada posisi awal, ulangi gerakan dengan kaki yang satunya. Lakukan 2 set dengan 10 hingga 15 repetisi.

Dumbbell Row & Kick Back.

 



Bengkokkan lutut sedikit, namun punggung tetap lurus serta posisi badan agak condong ke depan. Pandangan tetap lurus ke depan. Kedua tangan lurus kebawah sambil memegang dumbell, tarik dumbell ke atas sampai setinggi dada, tahan beberapa saat. Luruskan tangan kearah belakang, hingga berada disamping tubuh , siku jangan mengunci dan tahan beberapa saat. Tarik napas lalu kembalikan dumbell kesamping tubuh dan turunkan kembali pada posisi awal. Lakukan 2 set dengan 10 hingga 15 repetisi.

Dumbbell Cross Crunch.

Berbaringlah diatas matras dengan memegang dumbell pada kedua tangan diatas dada. Lengan bertumpu pada matras. Kedua kaki diangkat dan tekuk sedikit jangan lupa untuk menarik napas. Angkat bahu kanan dari matras, luruskan satu tangan dan berusahalah seolah lengan hendak menyentuh lutut. Buang napas dan kontraksikan otot perut tahan beberapa saat. Kembali pada posisi awal, ulangi gerakan dengan tangan yang lain. Lakukan 2 set untuk setiap lengan dengan 10 hingga 15 repetisi.

Sumber gambar dan artikel : reps-id.com

0 Response to "Bentuk lengan agar terlihat padat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel