-->

Homestay di Bangli Berkompetisi di ASEAN


Homestay di Kabupaten Bangli menjadi jawara homestay dalam ajang Wonderfil Indonesia Tourism Award 2017. imbasnya, homestay Bali ini dilambungkan untuk berkompetisi di level ASEAN.

Sebagai apresiasi kepada masyarakat yang telah membangun dan mengelola homestay dengan baik, juga memotivasi masyarakat agar berlomba dan bersaing menyediakan homestay yang terbaik bagi wisatawan para pemenang homestay akan mewakili Indonesia di ajang setingkat ASEAN.

Lima homestay terbaik yang akan mewakili Indonesia untuk urutan pertama diraih oleh Homestay D'Karang dengan pemilik Kadek Darmayasa (Bali). Urutan kedua Homestay Perjuangan dengan pemilik Irna Maryuni (Sumbar). posisi ketiga ditempati Homestay Panji dan Vadila milik Jumhadi (Babel). Sementara Homestay Rusli dengan pemilik Rusli berhasil menempati urutan keempat (Jabar). Dan posisi kelima Homestay Sahara milik Fakhrul Mukti (Yogya).

Proses penilaian homestay sangat memperhatikan tiga aspek utama, mulai dari produk, pelayanan hingga pengelolaan. Semua dinilai dengan hati hati, ketiga aspek tersebut akhirnya dijabarkan dalan 12 kriteria dan 37 sub-kriteria penilaian yang muaranya mendapatkan hasil penilaian yang detail dan berkualitas. Ujar Vitria Ariani selaku Ketua Dewan Juri


0 Response to "Homestay di Bangli Berkompetisi di ASEAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel