-->

Bayt Kaboki Hotel, Hotel Islami di Bali


Bali atau Pulau Dewata adalah salah satu destinasi wisata andalan Indonesia. Ribuan wisatawan baik lokal maupun mancanegara singgah di pulau yang memiliki keindahan alam yang menakjubkan ini.  Bali memang terkenal sebagai daerah di Indonesia yang sebagian besar penduduknya beragama Hindu. Hal ini sering menjadi kendala sendiri bagi wisatawan muslim yang hendak booking hotel di wilayah bali.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena ada beberapa hotel islami di Bali yang bisa anda jadikan tempat anda beristirahat selama di Bali, salah satunya adalah Bayt Kaboki Hotel. Hotel ini terletak 3,9 km atau 15 menit dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai. Lokasinya yang strategis dan fasiltas serta pelayanannya yang memuaskan akan menambah kebahagiaan selama anda di Bali.

Hotel ini merupakan salah satu hotel yang mematuhi syariah di Pulau Bali, Di hotel ini tidak menyediakan minuman beralkohol dan melarang para tamu membawa segala jenis minuman yang mengandung alkohol kedalam hotel.

Bayt Kaboki Hotel juga telah mendapat sertifikat Halal dari MUI dari segi dapur, bahan makanan dan minuman, hingga proses penyajian makanan seluruhnya mematuhi syariat islam. Hotel ini tidak menerima pesanan pasangan yang belum menikah, seluruh pasangan yang chek-in di kamar yang sama harus menunjukan buku nikah yang sah saat chek-in sesuai hukum yang berlaku.

Booking Hotel Bayt Kaboki di Agoda.com sekarang dan nikmati libur anda, jangan lupa sholat. Jangan sampai kesenangan anda selama berlibur membuat anda lupa sholat. 

0 Response to "Bayt Kaboki Hotel, Hotel Islami di Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel