-->

Daftar Hotel Dekat Bandara Silangit


Dengan dicanangkannya Danau Toba sebagai salah satu dari 10 destinasi prioritas dan diresmikannya Bandara Silangit menjadi bandara internasional. Sektor pariwisata di daerah tersebut akan berkembang pesat, slah satunya adalah perhotelan. Berikut daftar hotel dekat Bandara Intenasional Silangit yang bisa anda tempati selama anda berada disana

Tiara Bunga Hotel, hotel dengan kolam renang diluar ruangan dengan pemandangan gunung. sementara dari kamar king pemandangan danau. taman, pantai pribadi, pemancingan dan antar jemput ke bandara.

Inna Parapat, hotel yang berlokasi di Jl Marihat No 1, Lake Toba, Parapat ini menawarkan harga yang lebih murah, Hotel ini sangat dekat danau toba, begitu buka pintu kamar vew pemandangan indah.

Samosir Villa Resort, penginapan ini terletak di Samosir Barat. Selain lokasi yang strategis, pemandangan yang indah Samosir Villa Resort juga menawarkan fasilitas hiburan atau bersantai seperti kano, pantai pribadi, taman, kolam renang diluar ruangan, memancing serta pijat.

Horas Family Home, Fasilitas dan pelayanan yang diberikan penginapan ini menjamin pengalaman menginap yang menyenangkan, kamar dengan suasana tenang dan harmonis serta fasilitas yang lengkap seperti kano, jalur pendakian, pantai pribadi, pijat, pusat kebugaran, mesin ATM, penukaran mata uang, tempat pengisian mobil listrik dan lainnya.

0 Response to "Daftar Hotel Dekat Bandara Silangit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel