-->

Tingkatkan Pelayanan PLN Tambahkan Fitur Baru Pada Aplikasi Pengaduan dan Keluhan Terpadu


PLN Luncurkan aplikasi PLN MOBILE versi IOS (iPhone Operating System) di hari jadi PLN yang ke 72, Jumat (27/10). Tak hanya itu, layanan PLN pun semakin cepat dan pasti berkat tambahan fitur baru, yakni Fitur Regu Pelayanan Teknik dan Fitur Rating atau Feedback Layanan Teknik. Inovasi ini merupakan bentuk continuous improvement PLN sebagai perusahaan pelayanan publik.

"PLN akan selalu memberikan layanan terbaik kepada pelanggan melalui penyediaan tenaga listrik yang handal dan berkualitas.  Hal ini hanya dapat dilakukan dengan semangat berinovasi dan terus memperbaiki diri," ujar Direktur Utama PLN, Sofyan Basir, usai upacara Hari Listrik Nasional (HLN) KE- 72.

Sebelumnya pada perayaan HLN ke-71, PLN meluncurkan aplikasi PLN MOBILE untuk OS Android. Kini PLN MOBILE melebarkan jangkauan hingga ke IOS, sehingga semakin banyak masyarakat yang dapat mengakses layanan listrik dengan mudah.

Untuk menyediakan layanan tracking, PLN telah mempersenjatai petugas pelayanan teknik dengan aplikasi mobile APKT (Aplikasi Pengaduan dan Keluhan Terpadu) untuk oprasional. Aplikasi ini akan memberikan informasi ke Comand Center Pelayanan Teknik dan Pelanggan berdasarkan kegiatan di lapangan dan lokasi koordinat petugas, sehingga status tracking regu pelayanan teknik dapat dilihat secara realtime.


0 Response to "Tingkatkan Pelayanan PLN Tambahkan Fitur Baru Pada Aplikasi Pengaduan dan Keluhan Terpadu "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel