-->

Wisatawan Tidak Perlu Khawatir Berkunjung ke Bali


Sejak pertama kali Gunung Agung naik status menjadi awas, tidak kurang dari 70 ribu wisatawan membatalkan rencana kunjungan ke Pulau Dewata. Angka tersebut diperoleh dari Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bali. Selasa (3/10) mereka berdialog dengan Pemprov Bali agar kondisi terkini gunung dengan ketinggian 3.142 mdpl itu tidak lagi berpengaruh terhadap kunjungan wisatawan.

Menteri Pariwisata RI didampingii Staf Khusus Bidang Komunikasi, Don Kardono, Kepala Dinas Pariwisata Bali A.A Agung Yuni Budihartha, Wakil Bupati Karangasem, I Gusti Ngurah Putra kemarin (4/10) meninjau keadaan terkini Gunung Agung Di Pura Besakih, Kab. Karangasem, Bali.

Dalam peninjauan tersebut Menpar berpesan kepada masyarakat melalui media agar mengikuti setiap himbauan yang dikeluarkan oleh lembaga yang berwenang. Untuk wisatawan, Menpar menyampaikan pesan agar tidak khawatir karena pemerintah sudah mempersiapkan rencana penanganan terhadap segala kemungkinan bencana.

Dalam kesempatan tersebut Menpar berdiskusi dengan tim Basarnas yang bertugas, masyarakat bali dan Wisman yang berkunjung ke Pura Besakih.


0 Response to "Wisatawan Tidak Perlu Khawatir Berkunjung ke Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel