-->

Yakin Pariwisata Aman, Aktris Luar Negeri Ramai-Ramai ke Bali


Upaya Kementerian Pariwisata meyakinkan wisatawan bahwa Bali aman untuk dikunjungi berjalan sesuai ekspektasi. Hal ini dibutkikan dengan masih banyaknya travelista yang tetap berbondong-bondong ke Bali, meski Gunung Agung masih berstatus awas.

Beberapa pesohor luar negeri juga tak ragu mengunjungi Pulau Dewata, Salah satunya adalah aktris cantik Filipina Janine Gutierrez yang melancong ke Bali akhir September lalu. Melalui akun instgramnya Janine mengunggah beberapa foto saat dirinya di Bhttp://www.ahmadmubarok.id/2017/10/wisatawan-tidak-perlu-khawatir.htmlali, Salah satunya di Uluwatu. Janine berpose di atas pantai dengan senyumnya yang terkembang.

Tak hanya Uluwatu, Aktris kelahiran 2 Oktober 1989 yang bernaung di GMA Network tersebut juga mengunjungi La Plancha, Seminyak dan Sundays Beach Club.

Janine bukan satu-satunya pesohor luar negeri yang meyakini Bali aman dikunjungi. Aktris muda Malaysia Mawar Rashid juga beradi mengunjungi Pulau Dewata. Kunjungannya ke Bali dalam rangka sesi pemotretan prewedding dengan tunangannya, Raf Yaakob. Keduanya memang akan melangsungkan pernikahan akhir tahun nanti.


0 Response to "Yakin Pariwisata Aman, Aktris Luar Negeri Ramai-Ramai ke Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel