-->

Hotel Halal di Singapura


Sebagai seorang musafir muslim, baik itu wisata maupun dinas. Hotel dan akomodasi yang anda pilih harus sesuai dengan kebutuhan dan kebutuhan religius anda atau lebih tepatnya harus terjamin ke halalannya. Lebih dari 14% warga negara Singapura beragama Islam atau muslim dan ini seharusnya tidak terlalu sulit untuk mendapatkan Hotel Halal di Singapura.

Berikut  daftar hotel muslim terbaik di Singapura yang bisa anda tempati selama di sana. Selain mewah dan berkelas internasional hotel hotel tersebut juga menyediakan tempat sholat dan restoran halal. Hotel tersebut juga letaknya dekat dengan masjid.

Grand Mercure Singapore Roxy, lokasi strategis di daerah pantai, hanya 15 menit dari Changi International Airport. Pelayanan antar jemput ke bandara disiapkan secara cuma-cuma kepada seluruh tamu hotel. Berada di tengah daerah Katong yang bersejarah dengan suasananya yang menawan.

Marina Mandarin Singapore Hotel Hotel berbintang 5 ini menjamin pengalangalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu di Singapura, baik dengan tujuan bisnis maupun wisata, meski bangunan lama kebersihan hotel terjaga.

Royal Plaza on Scotts Hotel terletak di pusat belanja Singapura, kawasan bisnis, pameran serta pertemuan. kamar yang luas dan fasilitas lengkap. Hotel ini merupakan pilihan tepat bagi wisatawan muslim, setiap kamar terdapat tempat sholat yang dilengkapi dengan sajadah, mukena, jadwal sholat bahkan Al-Qur'an.


0 Response to "Hotel Halal di Singapura"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel