-->

TJB FINANCE JUMP BETTER & SI MONA PADAT Hadir Di LIKE PLN 2017


LIKE (Learning, Innovation, Knowledge & Exhibition) PLN merupakan transformasi dari KNIFE (Knowledge, Norm, Innovation, Festival and Exhibition) yang telah dilaksanakan sejak 2009. LIKE diharapkan dapat membentuk budaya pengelolaan pengetahuan yang menghasilkan produk-produk inivasi yang diimplementasikan di lingkungan perusahaan.

"Melalui LIKE PLN, manajemen ingin mendorong dan merangsang para pegawai untuk terus melakukan inovasi dalam bekerja serta mampu menerapkan inovasi dalam membantu penyelesaian pekerjaan di unit-unit PLN,"ujar Kepala Satuan Komunitas Korporat PLN, I Made Suprateka.

Pada LIKE PLN tahun 2017 kali ini, PT PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti acara yang diselenggarakan di Plaza Terbuka PLN Kantor Pusat, 18-19 Oktober 2017.

PLN Tanjung Jati B kali ini mempersembahkan dua karya yaitu TJB Finance Jump Better & Si Mona Padat (Sistem Monitoring Pengendalian Pengadaan Terpadu). Dua karya tersebut adalah hasil ide pegawai PLN Tanjung Jati B yang kebanyakan masih berusia muda,

0 Response to "TJB FINANCE JUMP BETTER & SI MONA PADAT Hadir Di LIKE PLN 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel