-->

Graha Natura Edenia


Graha Natura merupakan perumahan dengan luas 80 Ha di Surabaya Barat yang menawarkan lingkungan hijau, sejuk, dan asri. Kawasan ini memiliki berbagai tipe hunian seperti :

Sanctury Home Series

Tipe hunian dengan ukuran kavling 9x25 m, serta dilengkapi dengan kolam renang di halaman belakang.

Edenia

Cluster terbaru yang menghadirkan hunian dengan luasan yang lebih compact dan variatif. Mengadosi konsep modern dan tropis, hunian pada cluster ini memiliki luas bangunan mulai 74 m2 hingga 179 m2. Bangunan terdiri dari 2 lantai, lokasi strategis dekat dengan G-Walk, Supermall PTC, Landmarc, Spazio, National Hospital, Kampus Unesa dll.

Soho Nature 2

Hadir dengan konsep double facade, bangunan ini memiliki sisi depan sebagai tempat usaha dan sisi belakang sebagai hunian. Ada 2 tipe bangunan yaitu AZALEA luas tanah 217 meter  serta luas bangunan 99 meter dan tipe ASTER luas tanah 271 meter serta luas bangunan 121 meter.

Graha Natura dengan brand Green & Healty Living in West Surabaya menawarkan hunian yang ideal bagi anda yang merindukan kehidupan yang sehat dan bermutu. Lingkungan yang hijau, sejuk dan indah adalah kunci menuju kehidupan yang sehat, Pohon yang rimbun dan taman yang indah memberikan ketenangan dan kenyamanan di tempat tinggal.



0 Response to "Graha Natura Edenia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel