-->

Desa Wisata Tempur Keling Jepara


Desa Tempur adalah salah satu Desa Wisata yang ada di Jepara terletak di Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara. Desa ini dikeliling oleh gunung di sebelah timur, selatan, barat dan utara. Desa Tempur secara georafis sebelah utara berbatasan dengan Desa Kunir dan Damarwulan, sedangkan sebelah selatan berbatasan dengan Kabupaten Kudus. Sebelah barat berbatasan dengan Desa Sumanding dan Dudakawu. Sementara sebelah timur berbatasan dengan Kabupaten Pati. Secara administrasi Desa Tempur terdapat beberapa dukuh, yaitu dukuh Duplak, Miren, Petung, Pekosa, Nglagah, Karang Rejo, dan Nggodang.

Desa Tempur memiliki banyak destinasi yang bisa dikunjungi seperti Candi Angin, Candi Bubrah, Sumur Batu, Kaldera Gunung Muria, Kolam Nawangwulan, Kolam Pemancingan Tempoera, Kali Ombo, Kali Gelis, Wisata Kebun Kopi, dan Waroeng Kopi Tempur.

Penasaran seperti apa indahnya Desa Wisa Tempur? Para pengguna instagram yang pernah datang langsung menikmati indahnya alam Desa Tempur mengabadikan foto mereka dengan tagar #desatempur . Gimana sudah lihat foto-fotonya ? Sekarang giliran anda untuk datang langsung menikmati suasana sejuk dan indahnya desa temput.



0 Response to "Desa Wisata Tempur Keling Jepara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel