-->

Raih Belasan Juta Hanya Modal Blog dan Fanspage


Di era digital seperti sekarang ini hampir semua barang dijual secara online baik itu hanya sekedar iklan di media elektronik seperti TV maupun website tak terkecuali rumah atau property. Kali ini saya akan berbagi cara raih belasan juta hanya modal blog dan fanspage. Masa sih, bagaimana caranya ?. Ok langsung saja. ikuti langkah-langkah yang sudah saya lakukan dibawah ini.

Pertama

Sebelum kita mulai memasarkan sebuah perumahan, kita cari dulu informasi perumahan disekitar kita atau kota tempat tinggal kita. Hubungi developer dan katakan bahwa kita berminat untuk ikut memasarkan. Jika developer setuju, minta foto, denah, brosur atau daftar harga perumahan. Bicarakan masalah fee yang kita terima, umumnya fee yang diterima adalah 2,5% dari harga rumah.

Kedua

Jangan buru-buru langsung pasang iklan, selidiki repurtasi developer kita bisa browsing dengan kata kunci misal penipuan perumahan Jepara atau ketik nama perumahan atau perusahan pengembang penipu, misal CV Miralda Pratiwi Penipu. Biasanya konsumen yang merasa ditipu atau dirugikan akan membuat postingan di sosial media milik mereka atau melaporkan kepihak yang berwajib dan beritanya dimuat di media.

Ketiga

Setelah yakin developer bisa dipercaya langkah selanjutnya adalah cek lokasi. Tujuannya selain untuk memastikan rumah atau property yang akan kita jual kualitasnya bagus juga supaya nanti kalau ada calon pembeli yang tanya kita bisa jelaskan baik kualitas maupun lokasi perumahan.

Keempat 

Developer bisa dipercaya, kualitas perumahan bagus, lokasi perumahan sudah paham sekarang saatnya buat blog dan fanspage. Supaya blog terlihat profesional beli lah domain, masukan kata rumah atau properti pada nama domain  blog atau website anda. Misal www.rumah.titah.co.id atau www.property.ahmadmubarok.id tidak perlu minder, atau pesimis bakal kalah sama situs-situs jual beli rumah seperti rumah.com, rumah123.com, olx.co.id, urbanindo.com, rumah.trovit.co.id, rumah.mitula.co.id dan lainnya. Dengan optimastion yang kita lakukan blog atau website kita bisa dihalaman pertama dan penghasilan kita jauh lebih besar dari mereka. Karena penghasilan kita adalah fee dari penjualan rumah yang nilainya ratusan juta bukan biaya pasang iklan di website kita.

Kelima

Website sudah dibuat, untuk meningkatkan trafik kita buat satu atau beberapa fanspage. Seperti yang saya ketahui fanspage atau facebook memiliki SEO yang sangat bagus. Sering kali saat berselancar di dunia maya postingan fanspage atau facebook berada dihalaman pertama. Buatlah fanspage dengan memasukan nama kota misalnya Jual beli rumah di Jepara atau nama perumahan misal Citra Berkah Regency.

Keenam

Tujuh tahun saya menjadi seorang blogger dan belajar SEO dan baru belakangan ini menyadari bahwa setiap browsing suatu tempat yang muncul paling atas adalah google maps atau google bisnis. Jadi buatlah google maps atau google bisnis supaya jualan kita dihalaman pertama dan ini gratis loh seperti ini contohnya.

Ketujuh 

Semua sudah kita lakukan, tinggal menunggu calon pembeli yang menghubungi kita. Tanggapi pertanyaan pertanyaan mereka dengan cepat dan tepat. Karena jika jawaban kita lambat akan terkesan tidak profesional. Tidak semua calon pembeli itu serius, ada yang tanya tanya dulu, ada juga yang sebenarnya cuma mau cari inrformasi. Santai saja tanggapi dengan baik dan ikhlas, tidak perlu membuat tulisan dipostingan hanya yang serius, yang cuma tanya tanya minggir dulu he..he..he.. Pengalaman saya pembeli yang serius akan memilih telephone langsung dari pada SMS atau WA. Bahkan tidak jarang mereka langsung minta ketemuan dan cek lokasi pada saat itu atau hari itu juga.

Kedelapan

Jangan langsung hubungi developer, pastikan calon pembeli benar benar serius. Jika calon pembeli sudah serius hubungi developer katakan bahwa ada calon pembeli yang berminat dan akan cek lokasi.

Itu lah langkah-langkah yang saya lakukan untuk meraih belasan juta hanya dengan modal blog dan fanspage. Dalam waktu tiga bulan saya berhasil menjual empat unit perumahan dengan harga per-unitnya 250 juta. Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat.

0 Response to "Raih Belasan Juta Hanya Modal Blog dan Fanspage"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel