-->

Top 6 Legit Bitcoin Affiliate Programs


Selain dengan cara cara yang sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya,cara bermain bitcoin. Cara paling mudah untuk mendapatakan bitcoin menurut saya adalah dengan cara menjadi affiliate dengan cara mengikuti program affiliate bitcoint.

Apa program affiliate bitcoin ? Program affiliate bitcoin adalah program dimanakita bisa mendapatkan bitcoin hanya dengan membagikan link tautan ke situs penyedia program affilite tersebut. Sebagian besar program affiliasi bitcoin membayar afiliasi mereka dengan bitcoin namun ada juga yang membayar deang fiat. Mengenai besar kecilnya pendapatan tergantung pada penyedia program affiliate bitcoin tersebut.

Program affiliasi selalu menjadi sumber pendapatan pasif yang hebat. dengan ansumsi seseorang atau kita menemukan atau mendapatkan perusahaan besar yang melakukan transaksi melalui link yang kita bagikan. Berikut daftar lima program affiliasi berkinerja terbaik berdasarkan laporan affiliasi utama Bitcoin yang layak untuk dicoba.

 1 Broker 

 1 Broker adalah salah satu platform perdagangan yang paling terkenal didunia, perusahaan ini memungkin kan pengguna bitcoin melakukan jual beli untuk forex, saham, indeks dan lainnya. Perusahaan ini menawarkan komisi 15% bagi affiliasi mereka.

 Haasonline 

 Bots ini bisa dijadikan alat yang ampuh saat trading bitcoin, banyak penambang bitcoin yang mengadalkan bots ini dalam transaksi mereka. affiliasi haasonline akan mendapatkan komisi 10% dari transaksi yang terjadi melalui link yang dibagikan.

CoinURL 

 Program pengalihan url selalu menjadi sumber pendapatan yang layak dilakukan. di Coinurl, affiliasi mendapatkan komisi sebesar 5% dari transaksi dan 1% dari penayangan link baik teks atau banner. 

LocalBitcoins 

Peer-to-peer menjadi lebih pupuler di seluruh dunia berkat platform seperti LocalBitcoins. Program affiliasi LocalBitcoin memungkin anda mendapatkan komisi 20% dari transaksi dan dibayar perhari. 

KeepKey

KeepKey adalah perusahaan yang memiliki program affiliasi bitcoin dengan komisi 10% setiap transaksi. KeepKey merupakan salah satu yang harus dimiliki oleh semua orang yang secara serius menangani atau bermain bitcoin.

via cryptocurry.com

Bitcoin.co.id 

Bitcoin.co.id adalah situs atau perusahaan jual beli bitcoin dengan komisi paling besar yaitu 25% dari biaya transaksi. Misal anda daftar menjadi affiliasi di bitcoin.co.id kemudian anda membagikan link tahutan affiliasi anda atau memasang banner. Kemudian seseorang tertarik untuk melakukan jual-beli Bitcoin di VIP, dan ia setuju untuk membeli Bitcoin sebesar 300 juta Rupiah. Berhubung komisi sebesar 25% dihitung dari biaya transaksi yang kenakan yaitu 0.3% dari total transaksi (0.3% X 300,000,000 Rupiah = 900,000 Rupiah), berarti Anda akan mendapatkan 25% dari 900,000 Rupiah yaitu 225,000 Rupiah tanpa perlu melakukan apapun! Passive income Anda akan masuk secara otomatis ke dalam saldo bitcoin.co.id Anda. Tunggu apa lagi segera daftar di sini dan dapatkan passive income sebanyak banyaknya.

0 Response to "Top 6 Legit Bitcoin Affiliate Programs"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel