-->

SPLU Hadir di Ambon dan Merauke


Memperingati Hari Pelanggan Nasional, PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara melaunching SPLU pertama di Maluku. Launching SPLU yang dilaksanakan di Lapangan Pattimura Park Ambon dilakukan oleh Direktur Regional Bisnis Maluku dan Papua PLN Ahmad Rofik pada hari Rabu (6/9).

Saat ini, SPLU yang telah terpasang oleh PLN Area Ambon yakni sebanyak 1 buah dan kedepannya akan dibangun lagi puluhan hingga ratusan SPLU di Kota Ambon dan akan ditempatkan di lokasi - lokasi strategis yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum sesuai dengan kebutuhan yang ada.

Di hari yang sama, PLN Wilayah Papua dan Papua Barat juga melaunching SPLU pertama di Papua, tepatnya di taman Lingkaran Brawijaya, Merauke. General Manager PLN Wilayah Papua dan Papua Barat Yohanes Sukrislismono mengatakan bahwa launching ini merupakan langkah awal dari PLN untuk mengenalkan SPLU kepada masyarakat Papua, khususnya di Merauke. SPLU ini sebagai jawaban dari kebutuhan masyarakat akan kemudahan pengisian listrik di tempat umum.

Pemilihan lokasi ini didasari dari potensi Taman Lingkaran Brawijaya yang merupakan salah satu landmark Merauke dan pusat tempat masyarakat berkumpul serta pedagang-pedagang kaki lima yang banyak berada dikawasan tersebut.


0 Response to "SPLU Hadir di Ambon dan Merauke"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel