-->

PLN Kembali Buka Lowongan Di Career Fair Unair 2017


Sebagai salah satu BUMN yang memiliki peran strategis dalam pembangunan Indonesia, PLN mengajak generasi penerus bangsa untuk bergabung menjadi keluarga besar PLN. Rekrutmen pegawai jenjang S1, D-IV, dan D-III kembali dibuka mulai 5 September 2017 di Airlangga Career Fair, Schoolarship & Enterpreuner Expo 2017, yang berlangsung di Gedung Airlangga Convention Center (ACC) Kampus C. Jl. Mulyorejo, Surabaya. Kegiatan ini dilakukan demi menjaring tenaga kerja unggul, mengingat tahun ini PLN masih membutuhkan tambahan pegawai untuk mengejar rasio elektrifikasi di tahun 2019.

"Dalam rangka mendukung Program 35.000 MW, PLN membutuhkan banyak tenaga kerja yang berkompetensi tinggi," ungkap Direktur Human Capital Management PLN Muhamad Ali, dalam sambutannya dipembukaan Airlangga Career Fair.

Selama proses rekrutmen dan seleksi pegawai baru, PLN menghimbau agar pelamar berhati-hati terhadap penipuan informasi rekrutmen. Proses rekrutmen PLN hanya dilakukan melalui rekrutmen.pln.co.id . PLN tidak melakukan korespondensi, serta tidak bekerjasama dengan pihak lain terkait rekrurmen.

Selain PLN, yang kali ini sebagai sponsor utama, sebanyak 40 perusahaan ikut bergabung pada acara tersebut. Antara lain Perusahaan Gas Negara (PGN), CV Bangun Arta, PT Pupuk Indonesia dll.

Rektor UNAIR Prof. Moh. Nasih dalam sambutannya mengatakan Airlangga Career Fair adalah bursa kerja yang menjadi wadah bagi lulusan dari berbagai perguruan tinggi untuk menyalurkan kemampuan lulusan di dunia kerja.





0 Response to "PLN Kembali Buka Lowongan Di Career Fair Unair 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel