-->

Duniahalal.com e-commerce berbasis Halal pertama di Indonesia


duniahalal.com adalah e-commerce berbasis halal pertama di Indonesia. Berbagai produk dengan kualitas terbaik ada di duniahalal.com mulai dari fashion atau pakaian baik pria maupun wanita, ramuan herbal, perlengkapan ibadah seperti mukena, sarung, peci, sajadah, dan perlengkapan haji, berbagai produk elektronik seperti handphone, komputer, kamera dan yang lain juga tersedia di duniahalal.com. Bagi kaum hawa duniahalal.com juga menyediakan produk-produk kecantikan, perlengkapan bayi dan anak, Keperluan rumah tangga seperti perlengkapan dapur, perlengkapan kamar mandi, perlengkapan kamar tidur juga bisa anda dapatkan di online shop yang satu ini. Tidak hanya itu duniahalal.com juga melayani pembelian pulsa, pembayaran PDAM, pembayaran listrik PLN, dan pembayaran BPJS bahkan duniahalal.com juga menjual paket wisata halal.

E-Commerce milik PT Galaxi Dunia Halal ini resmi di launching Rabu (6/9) di Cafe 89 Kemang, Jakarta dengan dihadiri oleh Ndang Sutisna Presiden Direktur PT Galaxi Dunia Halal, Ust Valentino dan beberapa teman blogger dari komunitas bloggercrony yangke banyak wanita dan beberapa rekan wartawan.

Ide atau gagasan awal berdirinya duniahalal.com, Indonesia adalah negara dengan jumlah penduduk lebih dari 261 juta jiwa dan mayoritas adalah pemeluk agama islam yang mencapai 80%. Bahkan Indonesia menjadi negara yang memiliki pemeluk agama islam terbesar di dunia. Keberadaan penganut agama Islam ini adalah sebuah potensi ekonomi yang sangat besar. Kemunculan berbagai industri berbasis syariah, merupakan bukti bahwa potensi market kaum muslim di Indonesia sangat besar. Sebagai contoh, bertumbuhnya perbankan berbasis syariah, hotel syariah, bahkan beberapa pelaku industri properti juga tidak mau ketinggalan dengan menghadirkan hunian syariah. Dalam konteks e-commerce, saat ini belum ada pelaku usaha yang masuk bisnis ini. Dari situlah hadir duniahalal.com e-commerce berbasis syariah atau halal pertama di Indonesia.

Perlu diketahui bahwa duniahalal.com menjamin kehalalan mereka mulai dari product screening hingga proses pembayaran. tidak melakukan kerja sama dengan marchant berproduk yang belum berserifikat halal dan tidak ada penggunaan kartu kredit dalam sistem pembayaran.

Semoga saja kehadiran duniahalal.com bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang suka belanja online dengan produk produk halalnya dan mampu bersaing dengan e-commerce lain yang lebih dulu ada.


0 Response to "Duniahalal.com e-commerce berbasis Halal pertama di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel