-->

Cara Bermain Bitcoin


Banyak cara bermain bitcoin yang bisa dilakukan diantaranya melakukan jual beli dan meminta pembeli membayar dengan menggunakan bitcoin. Cara yang paling banyak dilakukan adalah dengan membeli bitcoin dari broket atau situs jual beli bitcoin dan menjualnya kembali jika nilai tukar bitcoin naik atau sudah untung.

Cara bermain bitcoin atau cara mendapatkan bitcoin juga bisa dilakukan dengan menambang (mining), Namun cara ini sangat sulit dilakukan orang biasa, Kebanyakan penambang dilakukan oleh perusahaan besar dengan alat yang canggih dan sangat mahal. Saya pernah diperlihatkan oleh seorang kenalan sebuah video alat penambang bitcoin dimana dalam video tersebut ada beberapa kotak dan banyak kabel. Harga alat tersebut sekitar 20 juta, dan dia akan memberikannya kepada konsumen perumahannya dengan ansumsi setiap satu alat mampu menghasilan uang sekitar 5 juta perbulan. Padahal cicilan perumahan hanya 1,5 juta perbulan. Dengan hanya mengoperasikan alat tersebut dan membayar tagihan listrik konsumen tidak perlu lagi memikirkan cicilan perumahan.

Cara lain untuk bermain bitcoin atau mendapatkan bitcoin adalah dengan main game adroid. Biasanya pengguna internet yang mau mendapat bitcoin dengan cara ini menggunakan kata kunci cara mendapatkan bitcoin dengan main game atau cara mendapatkan bitcoin dengan android.Dari hasil penelusuran ada 5 game yang terbukti membayar diantaranya :
  1. Blockchain Game
  2. Free Bitcoin
  3. Bitmaker
  4. Abundance
  5. Alien Run
Itulah beberapa cara bermain bitcoin atau cara mendapatkan bitcoin yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat, jika ada lain yang terbaru dan lebih menguntungkan bisa ditambahkan di kolom komentar, terima kasih.

0 Response to "Cara Bermain Bitcoin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel