-->

Fantastis ! Video Pariwisata Indonesia Rebut Juara Umum di UNWTO


Sebagai warga negara Indonesia dan sebagai blogger yang mendukung kemajuan pariwisata Indonesia saya merasa bangga karena video pariwisata Wonderful Indonesia : The Journey of a Wonderful Word akhirnya juara dunia. Bahkan dalam kompetisi video pariwisata dunia yang digelar UNWTO, Lembaga PBB yang bergerak di bidang pariwisata tersebut Indonesia berhasil meraih juara dua kategori sekaligus. Yaitu Winner UNWTO Video Competition 2017 Region East Asia and Pacific dan kategori People's Choice Award 2017.

Menteri Pariwisata Arief Yahya sempat berkaca kaca, saat dipanggil untuk kedua kalinya ke atas mimbar untuk menerima penghargaan pada 22rd General Assembly UNWTO di Intercontinental Century City Convention Center Hotel, Chengdu, Tiongkok.

Ini adalah yang pertama dalam sejarah kompetisi video pariwisata yang diselenggarakan UNWTO, Dimana Indonesia menjadi satu-satunya negara yang mendapatkan juara dua kategori sekaligus. Untuk kategori People's Choice yang didapat dari e-voting dari seluruh masyarakat dunia, Indonesia menang. Menpar Arief Yahya mengucapkan terima kasih pada Presiden Jokowi yang turut mengajak vote melalui akun facebook-nya dan juga kepada masyarakat di seluruh dunia yang sudah memilih video Indonesia sehingga menjadi juara.

0 Response to "Fantastis ! Video Pariwisata Indonesia Rebut Juara Umum di UNWTO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel