-->

Kontroversi Aturan Google Adsense


     Baru-baru ini,Google telah memblokir pembayaran banyak penerbit online setelah memberitahu mereka bahwa situs web mereka tidak mematuhi aturan, Sebuah artikel di situs Business Insider mengklaim bahwa mantan Googler mengatakan bahwa Google kehilangan uang juga setiap kali sebuah situs web diblokir. Fili Wiese, yang bekerja sebagai insinyur dukungan Google selama dua tahun, mengatakan bahwa banyak penerbit online tidak tahu rincian aturan. Ada banyak kebingungan di kalangan insinyur dukungan Google juga. Ini adalah alasan mengapa banyak website yang mengatakan bahwa blog mereka mematuhi aturan Adsense bisa dilarang. 

      Beberapa situs terkenal bisa menghasilkan ratusan bahkan ribuan dolar dari Google Adsense. Tapi setelah Google melakukan review ternyata publisher atau website tersebut memaksa pengunjung untuk mengklik iklan atau menggunakan software otomatis untuk mendapatkan klik, Google pun segera melarang account Adsense website, kata TechInsider.

      Wiese mengatakan bahwa Google hanya sebuah platform di mana penerbit dan pengiklan terhubung. Setiap kali sebuah situs web yang dilarang, uang yang diperoleh dikirim kembali ke pengiklan dan Google tidak memakainya sepeser pun . Google tidak menahan uang dari situs dilarang seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu.


   Sementara itu, sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa setengah dari iklan online Google dilihat oleh bot dan bukan oleh manusia yang sebenarnya, tapi Google tidak malu dengan hal ini karena mereka adalah orang-orang yang melakukan dan dirilis laporan, kata Allvoices.com.

    Ini telah lama dikabarkan dalam bisnis iklan internet yang banyak iklan online tidak terlihat oleh orang-orang tetapi yang "klik palsu" dan "pandangan salah" dari program komputerisasi yang tugasnya adalah untuk menciptakan lalu lintas web palsu, kata situs web.


   "Membiarkan penerbit AdSense untuk mengumpulkan ratusan ribu dolar dalam pendapatan tanpa peringatan apapun dari praktek-praktek yang tidak benar, dan kemudian tiba-tiba menolak untuk membayar salah satu dari pendapatan mereka dengan cara e-mail berupa auto-generated adalah definisi yang sangat itikad buruk, "kata Randy Gaw, seorang pengacara di perusahaan San Francisco Gaw Poe.
  
    Saya membantah apa yang dikatakan Randy gaw, karena pada kenyataannya google mengirimkan amail peringatan kepada saya. Karena salah satu cara yang saya lakukan melanggar peraturan.

0 Response to "Kontroversi Aturan Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel