-->

10 Tips About Local SEO


 Saya membaca sebuah artikel berjudul 10 Tips About Local SEO, sepertinya ini sangat menarik. Karena saya tidak bisa bahasa inggris saya menggunakan google translate dan menterjemahkan artikel itu ke bahasa indonesia. 

  Tapi saya masih bingung apa yang dia maksud dengan Local SEO, dia bilang 

 " Lokal SEO  bisa sangat menguntungkan, namun kebanyakan blogger dan webmaster mengabaikannya. Jika Anda tidak akrab dengan istilah, mengacu pada mengoptimalkan website atau aplikasi untuk query yang memiliki komponen lokal yang kuat pencarian. Misalnya, jika seseorang mencari "baik dokter gigi", Google akan menganggap bahwa orang tersebut mencari dokter gigi yang baik dekat dengan lokasi nya, dan karena itu akan menyesuaikan hasil pencarian untuk kendala itu." 

 Mungkin maksudnya hasil pencarian google sudah mulai sangat (lokal). Misalnya lokasi anda sekarang berada di jakarta dan anda mengetikan kata dokter gigi terbaik. maka informasi yang keluar dari hasil pencarian google adalah situs situs yang memberikan informasi tetang dokter gigi di jakarta. Meskipun anda tidak mengetikan kata jakarta di pencarian.




" Dengan ledakan ponsel, semakin banyak permintaan pencarian semakin dipengaruhi oleh SEO lokal, dan itulah mengapa Anda harus belajar tentang hal itu. Beberapa minggu yang lalu saya menemukan sebuah artikel menarik tentang Search Engine Land berjudul
10 Things I Learned About Local SEO In 2014.

   Google menyatakan bahwa pengguna internet yang menggunakan ponsel naik lebih dari 100% jadi segera lah anda lakukan perubahan pada blog atau website anda. Salah satunya mungkin dengan menggunakan tema blog responsive.


 

0 Response to " 10 Tips About Local SEO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel