-->

Malam Pertama


     Malam pertama adalah malam yang ditunggu tunggu oleh pengantin laki laki dan wanita, dimana mereka akan melepas "keperawanan" dan "keperjakaan" untuk orang yang mereka cintai. Sebelum melakukan malam pertama sebaiknya anda membaca artikel ini.

Persiapan Malam Pertama


Tulisan ini saya buat khusus buat wanita yang sedang mempersiapkan diri menghadapi malam pertama.
Sebagian wanita yang masih perawan biasanya ketika menikah memiliki “ketakutan” menghadapi malam pertama karena dianggap sangat menyakitkan.
Oleh karena itu secara umum sebelum menjalani malam pertama yang berarti aktifitas seksual berhubungan dengan suami sebaiknya anda mempersiapkan hal hal :

1.Persiapan Psikis.

Pikiran anda harus dimindset bahwa menikmati malam pertama adalah anugerah terindah yang harus disyukuri sehingga apapun yang membuat anda cemas atau takut dalam pikiran harus dihilangkan karena akan menentukan dan mempengaruhi aktifitas seksual anda selanjutnya. Biasanya pihak wanita yang ga siap.

2.Persiapan Fisik.

Anda harus mempersiapkan fisik anda dalam kondisi sehat dan fress ketika menghadapi malam pertama anda sehingga tujuannya tercapai.
Termasuk menjaga kebersihan tubuh dan organ intim anda.

3.Persiapan Teknis.

Siapkan tempat malam pertama yang asik dan romantis. Bicarakan cara dan gaya. Diskusikan bahwa kepuasan bersama adalah tujuan utama melakukan hubungan suami istri.
Banyak orang terburu buru ingin segera bermalam pertama tanpa menyadari bahwa kebanyakan wanita akhirnya tidak bisa menikmati bahkan kesakitan saat malam pertama tersebut yang malah membuatnya stress dan tertekan sehingga enggan ketika diajak berhubungan lagi.
“Kesan pertama pada malam pertama biasanya menentukan perjalanan hubungan seksual anda selanjut nya”(Revangga Dewa Putra).

Salam Persahabatan.

sumber:  http://kesehatan.kompasiana.com/seksologi/2013/09/05/seks-edukasi-persiapan-malam-pertama--589139.html

0 Response to "Malam Pertama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel