-->

Tips Memasang Iklan Google Adsense Bagi Pemula


  Anda seorang pemula di google adsense? Saya akan berbagi tips memasang iklan google adsense bagi pemula. Jangan sampai pengalaman yang saya alami menimpa anda disaat jumlah konten sudah mencapai lima ratus lebih tiba tiba dapat peringatan dari google kalau iklan saya di blog ini tidak tampil, padahal awal awal pembuatn konten saya memasang atau menempatkan iklan secara manual di antara konten, akibatnya konten terlihat aneh karena ada kotak " kosong " seperti gambar di atas. Jadi tips atau saran saya jangan memasang iklan secara manual di antara konten. Pasanglah iklan di bagian sidebar atau widget, jika anda ingin iklan anda tampil diantara postingan gunakanlah cara memasang iklan diantara postingan secara automatis yang bisa anda lihat di sini.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Tips Memasang Iklan Google Adsense Bagi Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel