-->

Hapus Konten Yang Melanggar Dan Ajukan Banding Ke Google

credit image: clubbing.kapanlagi.com 

 Bagi saya konten sama dengan uang atau dollar, semakin banyak konten saya dan bisa di halaman pertama maka semakin banyak juga pengunjung blog saya yang artinya semakin besar kemungkinan saya mendapatkan dollar dari google. Tapi apa mau dikata google memperingati saya dan iklan saya tidak tampil di blog ini. saya belum tahu persis pelanggaran apa yang saya lakukan, google memberikan contoh pelanggaran yang saya lakukan, menurut google artikel saya cara memilih bra melanggar peraturan, artikel itu bukan konten dewasa artikel itu saya salin dari sebuah website dan saya menulikan sumbernya jualpembesarpayudara.com. Mungkin itu lah yang membuat dianggap melanggar ketentuan google.

  Terpaksa saya menghapus konten tersebut dan beberapa konten lain nya yang mungkin juga melanggar ketentuan google, layaknya kuli saya harus patuh sama atasan. Banding sudah saya kirim dua hari yang lalu dan sedang dalam proses, mungkin karena banding saya ajukan pada hari sabtu atau hari libur apalagi sekarang tanggal gajian google adsense ( tim google sibuk ) banding saya belum di setujui.

  Mudah mudahan saja banding saya bisa di terima dan saya masih bisa menikmati gaji dari google.

0 Response to "Hapus Konten Yang Melanggar Dan Ajukan Banding Ke Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel