-->

Iklan Google Adsense Tidak Tampil Di Situs Yang Hanya Menampilkan Gambar

  Iklan google adsense tidak tampil di situs yang hanya menampilkan gambar atau sedik konten. Salah satu contoh pelanggaran atau yang menyebabkan iklan tidak tampil di blog ini adalah artikel yang berjudul pramugari air asia.

  Didalam artikel tersebut saya hanya menuliskan satu baris kata dan lima foto. sebagai solusi saya harus penghapus atau mengedit artikel tersebut.

 Buat anda yang punya artikel seperti saya segera hapus atau edit artikel anda sebelum anda menerima peringatan dari google dan iklan anda tidak tampil di situs anda.

  Sepertinya dugaan saya kalau kariyawan google libur di hari minggu itu benar, buktinya amail tangganggapan atau jawaban atas banding saya baru di balas hari senin.





0 Response to "Iklan Google Adsense Tidak Tampil Di Situs Yang Hanya Menampilkan Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel