-->

Bekerja Dari Rumah

image by www.gettyimages.com

Pecat Bos Anda Dan Bekerja Dari Rumah.


  Rasanya kalaimat diatas sangat bagaimana mungkin seorang bawahan memecat atasan atau bosnya? Kalimat di atas hanya perumpamaan berhentilah menjadi pegawai atau karyawan dan Bekerja Dari Rumah.

  Delapan tahun saya bekerja mulai jadi seorang cleaning service sampai sekarang sebagai seorang sekertaris. Gaji saya ya segitu gitu saja, kebutuhan terus bertambah dan sekarang gaji saya sepertinya sudah tidak cukup lagi. Ingin rasanya saya keluar dan mencari kerjaan baru yang gajinya lebih besar, tapi sebagai pegawai pastinya gaji saya akan tetap segitu gitu saja.

   Sepertinya cara agar saya punya penghasilan yang lebih banyak dan sesuai dengan usaha saya adalah Bekerja Dari Rumah. Bekerja dari rumah yang saya maksud di sini bukan berarti saya dirumah membuat suatu produk bikin kue musalnya atau menjual produk dengan membuat sebuah toko. Tapi saya menggunakan internet sebagai media mencari uang, jika anda punya produk atau toko itu lebih baik.

  Disini saya akan mengajarkan anda bagaimana bekerja dari rumah atau menggunakan internet sebagai media mencari uang. tapi sebelumnya sebagai contoh silahkan cek dulu, buka google dan ketikan kata " rumah di jepara " di sana ada fanspage yang saya kelola, ketik kata " instruktur senam " di sana ada youtube saya. ( maaf jika fanspage & youtube saya sudah tidak di halaman pertama ) dan masih banyak lagi punya saya lainnya.

  Bagaimana caranya? Buka google ketik kata sesuai produk yang akan anda jual, berhubung saya tidak punya produk saya kasih contoh saja master seo....di sana ada pilihan kata yang paling banyak di cari. gunakan kata tersebut sebagai judul artikel, judul video youtube, nama fanspage, atau post di kaskus. Insyaallah bisa di halaman pertama, banyak yang klik dan usaha anda berkembang pesat. Dan anda sudah bisa Bekerja Dari Rumah punya waktu bareng keluarga lebih banyak dari pada pegawai kantoran yang harus pergi kekantor dan kena macet.


0 Response to "Bekerja Dari Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel