-->

Master SEO Atau Pakar SEO

Master SEO

Gara gara pamer bisa menempatkan artikel atau blog ini di halaman pertama google dengan kata kunci master seo termuda indonesia atau master seo indonesia termuda. Saya malah di tantang untuk bisa menempatkan artikel atau blog ini dihalaman pertama dengan kata kunci Master SEO.

Berat memang untuk bisa menempatkan blog atau artikel di halaman pertama dengan dua kata kunci, apalagi master seo atau pakar seo di luar sana banyak bertebaran. Tapi saya yakin saya bisa menempatkan artikel ini di halaman pertama dengan kata kunci " Master SEO " tanpa harus melakukan spam, ping blog, black hat SEO dan lain lain yang bisa menempatkan artikel di halaman pertama tapi biasanya dilarang di kontes SEO.

  Saya cukup riset keywood, dan mengoptimalkan penulisan artikel sesuai petunjuk blogger.

Update :

  Setelah berhasil menempatkan artikel ini di halaman pertama google dengan kata kunci " Master SEO " Beberapa teman facebook malah menantang saya agar blog saya di halaman pertama google dengan kata kunci " PAKAR SEO " ok, saya akan berusaha.....

 Semua cara bagaimana saya bisa menempatkan blog saya ada diblog ini silahkan baca blog ini yang tag SEO.

0 Response to "Master SEO Atau Pakar SEO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel