-->

Belajar Memasang Iklan Google Adsense Dari Kompas

Belajar Dari Kompas

    Disaat penghasilan google adsense saya turun dratis dari awalnya dua sampai empat dollar perhari jadi 0,7 dollar perhari, Disaat saya bingung bagaimana caranya agar penghasilan google adsense saya kembali naik. Saya melihat beberapa situs besar ternyata memasang banyak iklan, salah satu situs tersebut adalah kompas. Coba anda lihat situs kompas atau ada lihat gambar diatas ada tiga unit iklan di pasang di sekitar judul postingan dan anda lihat gambar di bawah ini.


     Dibawah postingan ada satu iklan dan di sidebar ada dua iklan. jadi total iklan google adsense di website ini ada enam buah. apakah ini tidak melanggar TOS google adsense. entahlah sebagai website yang masih muda saya belajar dan mencontoh website website besar yang sudah lebih dulu di kenal. Semoga saja website saya bisa jadi website besar seperti mereka dan bisa menghasilkan ratusan dollar perbulannya.


0 Response to "Belajar Memasang Iklan Google Adsense Dari Kompas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel