-->

Cara Memasang Iklan Adsoptimal


   Setelah mendaftar dan di approve oleh tim adsoptimal langkah selanjutnya adalah memasang script iklan adsoptimal, Berbeda dengan cara memasang iklan google adsense yang hanya memasang script di bagian widget. Cara Memasang Iklan Adsoptimal anda harus edit template. Langgkah pertama login ke akun adsoptimal anda jika belum punya silahkan daftar disini. Pilih </> Get Code __ Mobile Preses (Classic) turunkan scroll anda dan pilih Get Code, setelah itu pilih I understand, show me the code.  Copy script yang ada di halaman tersebut.


  Edit template blog ada, taruh script yang anda copy tadi di atas tag </head> lalu simpan. iklan anda bisa di lihat melalui smartphone seperti android atau iphone.

  Untuk menampilkan iklan Adsoptimal versi desktop, anda bisa mengambil scriptnya di bagian costum. Pilih ukuran iklan yang tersedia dan klik Get Code, ada 2 code iklan yang akan muncul code pertama kode script copy coode tersebut dan paste di bawah tag </head> atau dibawah script yang pertama anda taruh tadi. Code yang kedua adalah kode <div> copy code div tersebut. Masuk ke pengaturan tata letak template, tambahkan widget paste code tadi di bagian widget tersebut. contoh iklan versi desktop yang sudah berhasil bisa anda lihat di blog ini diatas judul postingan dan di sidebar paling atas.

   Semoga artikel ini bermanfaat buat anda yang belum bisa di terima google adsense atau anda yang mengalami nasib seperti saya ( blog ini tidak tampil iklan google adsense nya karena di tandai sebagai blog yang melanggar kebijakan. )


0 Response to "Cara Memasang Iklan Adsoptimal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel