-->

Cara meningkatkan penghasilan adsense

Kali ini saya akan berbagi bagaimana cara meningkatkan penghasilan dari google adsense. sebelum lihat dulu screenshot google adsense saya di bawah ini.





OK...Sekarang saya mulai
Saya gabung google adsense juni 2012. Karena tidak tahu caranya saya cuma pasang iklan di widget blog saja, dan blog sempat lama terlantar tidak terurus karena kesibukan saya. setelah saya sempat atau rajin mendalami internet marketing affiliate amazon.com, bhinneka.com, lazadah.co.id dan browsing browsing cara memasang iklan google adsense di antara postingan penghasilan saya mulai bertambah tiap bulan nya. yang belum tahu cara pasang iklan google adsense otomatis silahkan cari di google search engginer.


Bulan kemarin saya menemukan cara baru, yaitu menyelipkan iklan berbentuk tulisan diantara tulisan postingan seperti ini. Klik di sini untuk melihat contoh nya



Saya juga menemukan cara di sebuah blog download tema blogspot gratis, caranya memasang iklan gambar ukuran 300 X 250....diantara gambar atau contoh tema (gambar contoh tema nya di bikin ukuran 300 X 250). Klik di sini untuk melihat contoh nya



Jadi inti nya kita menjebak pengunjung klik iklan kita, dan saya rasa itu sah sah saja. google tahu nya iklan kita di klik pengunjung sengaja atau tidak sengaja mana dia tahu he..he..he..
Penghasilan saya yang belum di bayar sampai dengan 1 agustus 2013 adalah US$ 1,65
Insyaallah nanti saya update screenshot penghasilan saya beberapa bulan yang akan datang.

Selamat mencoba semoga bermanfaat.

postingan ini di tulis 15/08/13 jam 21 :25 dan di update hari ini 27/08/13 jam 2:45
berikut screenshot nya


update tanggal 5/09/13 jam 9:13. penghasilan sementara bulan september atau 5 hari adalah $ 0,17


update tanggal 2/10/2013 jam 10:35 sejak praktek cara ini penghasilan meningkat dua kali lipat silahkan lihat gambar di bawah ini.


seperti janji saya, "Insyaallah nanti saya update screenshot penghasilan saya beberapa bulan yang akan datang."
saya akan mengupdate penghasilan say per tanggal hari ini 29 okt 2013  
penghasilan saya yang awal nya cuma $ 0,0.. sekarang sudah hampir $ 2. dan mungkin nantinya bisa lebih dari itu perbulanannya. (kan trik/cara ini baru di jalanain)



masih belum yakin atau tidak percaya kalau penghasilan saya terus bertambah? 
lihat gambar dibawah ini.! 


update tanggal 19 april 2014 


Update tanggal 29 sept 2014


0 Response to "Cara meningkatkan penghasilan adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel