-->

Bertani Blog


   Jika penghasilan google adsense pertama saya gunakan untuk membayar hutang dan membeli domain ( membeli domain saya ibaratkan petani yang menyewa sawah atau ladang ).

   Maka penghasilan kedua yang insyaallah akan saya terima beberapa hari lagi akan saya gunakan untuk membeli gadget atau smartphone sebagai ganti tablet saya yang sudah rusak ( membeli gadget saya ibaratkan seorang petani yang membeli peralatan pertanian seperti cangkul, arit dan lainnya ) Jika peralatan pertanian itu wajib di milik seorang petani. Maka gadget dan koneksi internet juga sama pentingnya buat seorang blogger. sisanya akan saya gunakan untuk membeli satu domain lagi.

  Untuk penghasilan ketiga rencananya saya akan membeli domain dan beberapa tools serta komputer. Ibarat petani memperbanyak lahan garapan dan membeli peralatan yang lebih canggih seperti traktor dan lainnya, Jika lahan garapan luas tapi masih memakai peralatan manual niscaya akan repot atau lama. Begitu juga blogger jika blog atau website yang dikelola banyak dan masih menggunakan cara manual bisa bisa blognya terlantar karena tidak lagi.

  Penghasilan keempat atau jika nominalnya sudah besar rencananya saya akan memperkerjakan orang. Tidak mungkin seorang petani yang mempunyai ladang begitu luas mengerjakannya seoarng diri meski memakai peralatan canggih.

  Penghasilan selanjutnya saya sesuaikan dengan keadaan, baik untuk renovasi rumah, beli kendaraan baru, umroh atau naik haji dan lain lain. Saya targetkan tahun 2016 saya sudah bisa memiliki karyawan untuk mengelola website saya.

0 Response to "Bertani Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel