-->

Pakar Kebijakan Google Adsense Sibuk

karyawan google ~ archive.kaskus.co.id 

  Pasca dinonaktifkannya iklan di blog ini saya membuat banding ke google. banding saya ajukan tanggal 23 januari 2015, saya menerima amail automatis dari google dan salah satu pakar kebijakan google akan segera meninjau blog saya. Tapi sampai sekarang dua hari setelah banding di ajukan belum ada tanggapan. Mungkin pakar kebijakan google adsense lagi sibuk atau mungkin libur

  Apa yang harus atau bisa saya lakukan sekarang? Bersabar,.. google akan selalu menjawab pengajuan banding, dan kita tidak perlu mengajukan banding lainya jika belum mendapatkan jawaban dari google. jawaban dari google biasanya satu minggu, tapi terkadang bisa lebih dari itu terutama tanggal tanggal gajian google adsense. jadi saya atau kita harus sabar dan berdoa semoga saja pakar kebijakan yang meninjau blog kita menerima banding kita, iklan bisa kembali tampil dan bisa menikmati dollar dari google lagi.

0 Response to "Pakar Kebijakan Google Adsense Sibuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel