-->

hasilgoogleadsense.web.id dulunya 1001macamcara.blogspot.com


hasilgoogleadsense.web.id dulunya 1001macamcara.blogspot.com

Hari ini saya bahagia, penghasilan dari google adsense sudah bisa saya nikmati. Jauh sebelum menerima gaji dari google saya sudah merencanakan untuk apa nantinya uang hasil ngeblog saya. yang pasti dan pertama harus dilakukan adalah membayar zakat, membayar hutang jika ada, selebihnya terserah asal bermanfaat.


Salah satu rencana dan sudah saya lakukan adalah membeli domain untuk mengganti domain blog ini. nama domain hasil google adsense saya pilih karena uang untuk membeli domain ini memang hasil dari google adsense. Dan saya juga sudah melakukan riset keywod ternyata kata hasil google adsense memang banyak yang cari.


Untuk jasa domain yang murah saya pilih jasa domain langganan saya hosteko.com. pelayanannya cepat dan bagus, pokoknya recommended.


Hosteko Hosting Indonesia

0 Response to "hasilgoogleadsense.web.id dulunya 1001macamcara.blogspot.com"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel